Harga Yakult di Indomaret

Harga Yakult di IndomaretYakult adalah minuman probiotik mirip yogurt yang terbuat dari susu skim dan gula yang difermentasi dengan bakteri Lactobacillus casei. Lactobacillus casei Shirota ditemukan dalam sistem pencernaan manusia. Yakult diiklankan sebagai minuman yang meningkatkan kesehatan.

Harga Yakult di Indomaret
Harga Yakult di Indomaret

Berapa harga Yakult 1 pack?

Kisaran harga (Rp) Dari 2019 hingga 2020, minuman Yakult terpantau relatif stabil dengan harga per bungkus sekitar Rs8.500-10.000. Namun, dengan awal tahun 2021, harga minuman Yakult per bungkus isi 5 botol di Indomaret berubah menjadi Rp 9.000 dan naik menjadi Rp 9.500 di tahun 2022.

Disarankan untuk meminum satu botol setiap hari untuk menikmati manfaat Yakult karena terdapat lebih dari 100 juta bakteri Lactobacillus casei dari strain Shirota dalam 1ml Yakult. Tentu saja, Yakult dapat dengan mudah diminum lebih dari satu botol per hari dan dapat lebih efektif dalam menciptakan flora usus yang didominasi oleh bakteri menguntungkan.

Yakult eceran berapa?

Sebagai perbandingan, pada tahun 2019 ritel Yakult dijual dengan harga Rp 3.000 sedangkan kemasan 5 botol dijual dengan harga Rp 8.500 hingga Rp 9.500. Kemudian pada tahun 2020, harga eceran Yakult naik menjadi sekitar Rp 3.500 per botol, sedangkan harga Yakult per bungkus lima botol Rp 10.000.

Tetap saja, ternyata ada alasan mengapa botol Yakult kecil. Jadi ternyata ukuran kecil ini memastikan minuman tidak mudah terkontaminasi bakteri lain. Anda tahu, Millens, setidaknya ada 30 juta bakteri baik hidup dalam minuman itu.

Yakult Isi 5 berapa?

Daftar harga minuman yakult terbaru

Yakult – Minuman Susu Fermentasi – PACK of 5 Rp10.800

Minuman Probiotik YAKULT (Isi 5 buah)/ MINUMAN Kesehatan Rp12.000

Minuman sehat YAKULT untuk keluarga Yakult berisi 5 buah minuman probiotik Lezat Usus Sehat Rp 5.000

Minum Yakult sebelum tidur dipercaya dapat mengurangi gejala penyakit pencernaan. Karena Yakult merupakan minuman yang mengandung probiotik. Selain itu, Yakult juga sangat mudah dicerna sehingga sangat cocok dan sehat sebagai camilan tengah malam.

Yakult 1 bal isi berapa?

Yakult 1 peluru berisi 50 botol. Yakult harus disimpan di lemari es pada suhu 0 – 10 derajat Celcius untuk mencegah bakteri L. casei strain Shirota aktif di dalam botol, agar rasa Yakult tetap segar dan manfaatnya maksimal. Yakult dapat diminum dalam keadaan tidak dingin, bagi yang tidak terbiasa mengkonsumsi minuman dingin.

Apa manfaat dari minum Yakult?

Manfaat Yakult

  • Menjaga kesehatan usus.
  • Membangun kekebalan fisik.
  • Mengatasi infeksi lambung.
  • Mengurangi racun dalam usus.
  • Mengoptimalkan pencernaan.
  • Membantu dalam kehilangan lemak.
  • Menurunkan kolesterol.
  • Mencegah kembung.

Yakult merupakan minuman yang mengandung probiotik yang cukup aman untuk dikonsumsi anak-anak. Pemberian Yakult pada anak dapat mengatasi sembelit bila penyebab sembelit adalah karena gangguan pada sistem pencernaan.

Yakult adalah merek minuman probiotik yang dibuat dari fermentasi susu skim, gula dan bakteri Lactobacillus casei. Rasanya manis dan sedikit asam, mirip dengan rasa yogurt, hanya dalam bentuk cair.