Harga Kinder Joy di Indomaret

Harga Kinder Joy di IndomaretKinder Joy adalah permen yang diproduksi oleh perusahaan permen Italia Ferrero sebagai bagian dari merek produk Kinder. Ini memiliki kemasan plastik berbentuk telur yang terbagi menjadi dua bagian, setengahnya berisi lapisan cokelat dan krim susu, dan setengahnya lagi berisi mainan dan sendok di kemasannya.

Harga Kinder Joy di Indomaret
Harga Kinder Joy di Indomaret

Apakah Kinder Joy ada di Indomaret?

Indomaret merupakan salah satu mini market yang menjual produk Kinder Joy. Produk ini merupakan salah satu produk favorit anak-anak yang berbelanja di Indomaret.

Hal ini karena Kinder Joy di Indonesia negatif dari kontaminasi Salmonella. Sebelumnya, BPOM menarik diri dari pemasaran Kinder Joy karena khawatir produk ini juga terkontaminasi Salmonella.

Kinder Joy 1 pack isi berapa?

Kinder Joy 1 pack isi 24 pcs.

Daftar Harga Coklat Kinder Bueno

Coklat Kinder Bueno [43 gr/2 buah] Rp 42.000

Coklat Kinder Bueno [43g] Rp 12.500

Coklat Kinder Bueno [21.5g] Rp 14.200

Kinder Bueno Milk Hazelnut Chocolate [43g] Rp 14.300

Kinder Kinder Joy [GIRL] [20g x 2pcs] Rp 35.000

Kinder Joy memiliki kemasan berbentuk telur yang terbuat dari plastik.

Distribusi akan dihentikan sampai pengujian acak menunjukkan bahwa produk cokelat merek Kinder tidak mengandung bakteri Salmonella.

Apa yang membuat harga Kinder Joy mahal?

Seperti yang sudah dijelaskan di atas, salah satunya mengapa harga atau nilai Kinder Joy mahal karena di dalam kemasan Kinderjoy terdapat hadiah yang bisa membuat anak Anda senang, meski mainannya mungkin tidak banyak.

Kinder Joy adalah produk dari perusahaan Italia Ferrero. Saat ini, pabrik perusahaan telah menyebar ke berbagai negara. Berdasarkan informasi dari BPOM, ada merek terdaftar dan tidak terdaftar dari Kinder Joy Indonesia.

Kenapa Kinder Joy ditarik?

Kinder Joy dihapus oleh BPOM. Diproduksi di Belgia dan India. Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) menghentikan sementara produk Kinder Joy. Alasan penarikan ini karena BPOM ingin memverifikasi dugaan adanya bakteri Salmonella dalam produk tersebut.

Keputusan mencabut Kinder Joy di Indonesia diumumkan oleh Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) pada Senin (11/4/2022). “Badan POM akan menghentikan sementara penjualan produk bermerek Kinder,” demikian keterangan tertulis yang diperoleh BPOM.

Kenapa Kinder Joy dilarang BPOM?

Badan Pengawas Obat dan Makanan Indonesia (BPOM) menghentikan sementara peredaran produk bermerek Kinder karena berpotensi terkontaminasi bakteri Salmonella.

Kinderfreude terdaftar di LPPOM MUI oleh Ferrero Confectionery Indonesia, pt. kinder joy merupakan produk dalam kategori Chocolate, Confectionery dan Bahan Pendukung (Cokelat, Confectionery dan Bahan Pendukung) dan memiliki nomor sertifikat Halal 00110086471217 berlaku hingga 03 Desember.

Badan Pengawas Obat dan Makanan Indonesia (BPOM) memastikan telur cokelat Kinder atau Kinder Joy yang terdaftar di Indonesia dapat dijual kembali di pasaran.