Harga CDR Isi 10 di Apotik

Harga CDR Isi 10 di ApotikCDR adalah suplemen kalsium untuk menjaga kesehatan tulang pada orang dewasa, remaja (di atas 12 tahun), dan ibu hamil dan menyusui. CDR Fortos dapat dikonsumsi mulai usia 40 tahun atau tergantung rasio kepadatan tulang.

Harga CDR Isi 10 di Apotik
Harga CDR Isi 10 di Apotik

Berapa harga obat CDR?

CDR Tablet Effervescent [15 Tablet] Rp56.700

CDR Mandarin Orange Flavoured Tablet Effervescent Suplemen Kalsium Isi 10 Rp48.800

Suplemen Kalsium Tablet Effervescent CDR 15s Rp60.265

Suplemen Kalsium CDR Rasa Jeruk [20 tablet] Rp75.000

CDR Effervescent Rasa Jeruk Supemen [2 Tablet] Rp10.500

CDR ini mengandung soda dan pemanis buatan, yang dapat memiliki efek negatif jika dikonsumsi secara berlebihan. Jadi pastikan Anda mengkonsumsi CDR sesuai dengan pemakaian yang disarankan.

CDR itu untuk apa?

Calcium D Redoxon (CDR) adalah suplemen makanan yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan kalsium sehingga dapat menjaga tulang tetap kuat. Suplemen ini mengandung kalsium, vitamin B6, vitamin C dan vitamin D.

Vitamin C dalam bentuk suplemen sangat bermanfaat bagi tubuh untuk menjaga daya tahan tubuh. Namun, konsumsi, terutama pada dosis tinggi, tidak dianjurkan pada malam hari.

Apa beda nya CDR dan Redoxon?

Meski diproduksi oleh pabrikan yang sama, CDR berbeda dengan Redoxon. Perbedaan utama terletak pada kandungan kalsium itu sendiri.

Untuk CDR (Calcium D-Redoxone), dapat dilarutkan dalam segelas air atau sekitar 250-300ml air untuk membuat minuman bergelembung yang khasiatnya dapat membantu memenuhi kebutuhan kalsium untuk membentuk tulang yang kuat.

Bolehkah ibu hamil minum CDR setiap hari?

Secara umum, CDR aman dikonsumsi ibu hamil, termasuk ibu dengan asam lambung rendah. Mengambil suplemen kalsium dengan makanan dapat membantu meningkatkan penyerapan kalsium.

Menurut peneliti, vitamin C dapat membantu menurunkan kadar asam urat dalam tubuh dengan mempercepat proses eliminasi di ginjal. Vitamin C juga merupakan antioksidan, sehingga dapat membantu mengurangi peradangan juga.

Berapa kali sehari minum cdr untuk ibu hamil?

Aturan minum tablet effervescent CDR untuk ibu hamil adalah 1 tablet per hari dan banyak minum air putih. Asupan suplemen makanan juga harus disertai dengan pola makan yang bergizi dan seimbang serta olahraga teratur 3-4 kali seminggu.

Suplemen CDR dapat dikonsumsi tidak hanya oleh orang tua tetapi juga oleh ibu hamil untuk mendukung pertumbuhan tulang dan bayi dalam kandungan. CDR mengandung kalsium dan vitamin yang dapat mengoptimalkan kekuatan tulang dan gigi.