Harga Sabun Kojie San di Indomaret

Harga Sabun Kojie San di Indomaret Sabun ini memiliki efek memutihkan kulit. Tidak hanya itu, setelah beberapa hari pemakaian, Kejie San juga dapat menghilangkan flek hitam, meratakan warna kulit dan mencerahkan warna kulit.

Harga Sabun Kojie San di Indomaret
Harga Sabun Kojie San di Indomaret

Sabun Kojie San harganya berapa?

  • Kojie San Indonesia Body Soap Katalog Produk Best Price List Daftar Harga
  • Kojie San Whitening Sabun Kojic Acid 135gr Rp 17.659
  • Kojie Sun Glow Skin Clear Soap dengan Niacinamide dan Glutathione Rp 21.950
  • Koujie-san Dream White Sabun Anti Penuaan 135g

Juga, krim Kozier mengandung niacinamide yang menyembunyikan bintik-bintik gelap di wajah saya dan dengan demikian mengurangi bintik-bintik gelap, yang saya bisa.

Apakah di indomaret ada sabun Kojie San?

Kojiesan Skin Lightening Soap 65g kini tersedia di India Mallet. Kalau pakai sabun 17 tahun ini manjur banget. Ini karena penggunaan produk kulit biasanya dapat dimulai saat Anda mencapai pubertas atau antara usia 13 dan 24 tahun.

paket unik. Dari kemasannya, sabun Kojie’s yang asli sebenarnya adalah sabun Filipina, namun merupakan kosmetik Jepang dengan logo wajah wanita di atasnya.

Apakah sabun Kojie San ada di alfamart?

Jika Anda ingin mencoba sabun Kojic Kojie San, Anda bisa membelinya di toko kosmetik, mini market seperti India Mallet, Alpha Mart, Alpha Midi, apotek atau pusat perbelanjaan. KOJIE SAN DREAM WHITE ANTI AGING SOAP adalah sabun yang mengandung bahan anti aging yaitu kolagen dan elastin yang berasal dari ekstrak rumput laut. Sabun ini juga mengandung bahan pencerah kojic acid untuk mencerahkan, membersihkan dan meremajakan kulit.

Berapa harga cream Kojie San di Indomaret?

Harga mulai dari Rp 16.900. Hemat hingga 40%. Harga mulai dari Rp 16.500. Hemat hingga 50%. Bagi yang belum tahu, Mr. Kozier adalah sabun kelahiran Filipina. Sabun ini mengandung asam kojic, yang terbukti secara klinis sebagai metode pencerah kulit dengan penggunaan rutin.

Menggunakan beberapa bahan yang disebutkan di atas, sabun pencerah kulit kojie.san sangat cocok untuk ibu dengan kulit normal dan berminyak, sehingga jenis kulit kering akan terasa sangat kering.

Apa efek samping dari sabun Kojie San?

Namun, menggunakan sabun Koujie-san yang tidak sesuai dengan jenis kulit Anda dapat menyebabkan efek samping seperti kulit kering, ketegangan pada wajah, pengelupasan, dan hidung yang tidak sehat setelah digunakan. Gatal dan benjolan.