Harga Whiskas di Alfamart

Harga Whiskas di AlfamartWhiskas adalah merek makanan kucing yang didistribusikan secara internasional. Itu dimiliki oleh perusahaan Amerika Mars, Incorporated. Ini tersedia baik sebagai potongan kecil daging dalam saus, saus, atau agar-agar, dikemas dalam kaleng, nampan foil, atau kantong, serta biskuit kecil yang dijual dalam kotak atau kantong, dan susu yang dijual dalam botol kecil.

Harga Whiskas di Alfamart
Harga Whiskas di Alfamart

Berapa harga Whiskas di Indomaret?

Di tahun 2019 dan 2020, Whiskas Cat Food Pocket Tuna 480g dan Whiskas Ocean Fish 480g akan dijual mulai dari Rp35.000 di Indomaret. Namun pada tahun 2021 produk Whiskas akan meningkat dari Rp 35.000 menjadi Rp 36.500, kemudian meningkat lagi menjadi Rp 36.900 pada tahun 2022.

Apakah Whiskas ada di Alfamart?

Salah satu produk makanan kucing terpopuler yang bisa Anda temukan di Alfamart adalah Whiskas. Whiskas telah menawarkan berbagai pilihan makanan kucing yang terjangkau selama beberapa dekade, baik dalam bentuk makanan kering, kering, dan basah.

Apakah ada jual makanan kucing di Alfamart?

Makanan kucing juga tersedia dalam berbagai macam di Alfamart, jadi jangan ragu untuk mencari apa yang Anda butuhkan. Anda juga bisa menyesuaikannya dengan kebutuhan dan ukuran yang Anda inginkan. Rekomendasi makanan kucing yang bisa didapatkan di minimarket dapat dilihat sebagai berikut: Whiskas Tuna Dewasa.

Makanan kucing yang murah apa ya?

Rekomendasi makanan kucing yang enak dan murah

  • Rambut & Kulit Royal Canin.
  • Keseimbangan.
  • wiski.
  • Felibit makanan kering.

Di Indomaret dan Alfamart Anda akan menemukan makanan kucing dari berbagai merek dengan harga yang berbeda. Ketika kita berbicara tentang makanan kucing, ternyata ada berbagai jenis mulai dari makanan kering, makanan semi kering dan makanan kaleng atau basah.

Apakah kucing tidak boleh makan nasi?

Kucing bisa mencerna nasi selama itu bukan kebutuhan utama makanannya.” Hal ini karena pencernaan kucing dirancang untuk hewan kecil seperti ikan, burung, tikus, dan lain-lain. Oleh karena itu, kebiasaan memberi nasi pada kucing boleh saja asalkan porsinya tidak melebihi kebutuhannya.

Produk ini sudah banyak tersedia di pasaran dan sangat populer di kalangan pecinta kucing. Makanan kucing ini juga mengandung nutrisi yang baik untuk menjaga kesehatan kulit dan bulu serta meningkatkan aktivitas kucing. Wiski ini juga tersedia dalam berbagai rasa.