Harga Lem Tikus di Indomaret

Harga Lem Tikus di IndomaretCara yang efektif untuk mengusir tikus dari rumah Anda adalah dengan menggunakan perangkap lem tikus. Lem mouse menempel kuat di badan mouse saat terkunci di dalam. Anda bisa memilih merk lem mouse yang daya rekatnya kuat dan efektif, seperti: B.Lem Tikus Topi Gajah.

Harga Lem Tikus di Indomaret
Harga Lem Tikus di Indomaret

Apa nama lem tikus yang bagus?

Lem Ultra Super Mouse memiliki keunggulan bening dan tidak berbau. Selain itu, lem ini cukup aman dan tidak beracun. Lem Ultra Super sangat lengket, sekali terjebak dalam lem ini, tikus tidak bisa keluar.

Hewan yang terperangkap mati secara mengenaskan karena kelelahan, kelaparan, dehidrasi, cedera, atau terkena lem jika tidak diselamatkan. Untungnya, tikus atau hewan lain yang terjebak dalam lem tikus dapat dengan mudah dibebaskan. Caranya, Anda harus menggunakan minyak sayur untuk mengendurkan lem.

Bagaimana cara menggunakan lem tikus?

Cara Penggunaan

  • Siapkan papan/kardus. Langkah pertama siapkan papan/kardus untuk media pemberantasan tikus.
  • Buka tabung lem mouse dan tempelkan pada papan/kardus.
  • Letakkan makanan sebagai umpan.
  • Letakkan papan/kardus di tempat yang sering dilalui tikus.
  • Periksa secara teratur sampai tikus tertangkap.

Lem tikus cap gajah untuk apa?

Lem Tikus Cap Gajah merupakan produk lem tikus yang sudah terbukti ampuh mengatasi serangan tikus domestik sejak zaman dahulu.

Aroma yang keluar dari sobekan daun coklat kemerah-merahan adalah salah satu hal yang dibenci tikus. Ingatlah bahwa tikus tidak menyukai bau yang menyengat. Itu sebabnya dia harus membenci bau yang berasal dari daun sobek sobek.

Bagaimana cara menangkap tikus?

Cara efektif menangkap tikus di rumah

Oleskan lem mouse ini secara merata pada papan atau karton dengan gerakan melingkar.

Tempatkan umpan di tengah papan atau kotak.

Tempatkan kotak di lokasi yang sering dikunjungi tikus.

Tunggu beberapa saat hingga tikus ditangkap.

Lipat karton dan buang.

Apa kelemahan dari tikus?

Berdasarkan artikel Nakita sebelumnya, kelemahan lain dari tikus adalah tidak suka cabai bubuk. Bubuk cabai memiliki aroma pedas dan panas yang dibenci tikus. Anda bisa menaburkan bubuk cabai di tempat-tempat yang bisa dimasuki tikus.

Tikus adalah pemakan biji-bijian alami, jadi makanan seperti selai kacang merupakan umpan yang baik. Di dalam ruangan, tikus sangat tertarik pada makanan berlemak dan berkalori tinggi. Sebagai alternatif, Anda bisa menggunakan selai kacang jenis lain seperti selai hazelnut atau bahkan Nutella.