Harga Freshcare di Apotik

Harga Freshcare di ApotikFreshcare adalah minyak angin aromaterapi modern yang dikemas dalam botol roller, sehingga mudah dan nyaman untuk digunakan. Freshcare efektif meredakan sakit kepala, kembung, masuk angin, mabuk perjalanan, gejala flu, dan nyeri.

harga freshcare di apotik
harga freshcare di apotik

Berapa harga fresh care?

  • Freshcare Press & Relax Strong Roll-On Rp12.900
  • Freshcare Roll On 10ml – minyak perawatan segar Rp10.559
  • Freshcare Roll On Angina Oil – Lavender [10ml] Rp10.559
  • Freshcare Press & Relax Strong [10ml] Rp10.500
  • Freshcare Roll On Strong Hot Angina Oil [10ml] Rp14.900

Freshcare sendiri di bawah manajemen baru, PT Ultra Sakti meluncurkan produk OTC pertamanya, FreshCare Aromatherapy Wind Oil, pada akhir 2010.

Apakah di apotik ada Freshcare?

Selain Apotek K24 dan Kimia Farma, Anda juga bisa membeli berbagai produk Fresh Care di mini market seperti Indomaret dan Alfamart terdekat.

FRESH CARE HOT Manfaat Aromatherapy Fresh Care Air Oil adalah sebagai berikut. Indikasi sebagai aromaterapi yang menyegarkan untuk meredakan sakit kepala • Meredakan gas, pilek, mabuk perjalanan, meredakan gejala flu antara lain.

Berapa lama Freshcare bertahan?

Aroma eucalyptus freshcare dapat bertahan 3-6 jam. Sebagai aromaterapi yang menyegarkan untuk meredakan hidung tersumbat dan gangguan pernapasan.

Fresh Care Sports Oil merupakan minyak angin aromaterapi berbentuk roll-on yang sangat mudah dioleskan ke kulit tanpa membuat tangan menjadi bau. Sangat cocok untuk mereka yang menderita cedera otot ringan atau lelah setelah berolahraga.

Apakah Freshcare patch ada di Alfamart?

Mendapatkan FreshCare tidak sulit karena Anda bisa membelinya di Indomaret atau Alfamart dengan harga yang cukup terjangkau. Efek samping dan aturan penggunaan minyak angin aromaterapi

FreshCare adalah minyak angin aromaterapi yang telah terdaftar di BPOM dan Kementerian Kesehatan RI sehingga aman digunakan.

FreshCare patch 1 box isi berapa?

Freshcare Eucalyptus Patch (1 box isi 24 pouch). Fresh Care Eucalyptus Patch memberikan manfaat menyegarkan dengan aroma minyak kayu putih dan peppermint yang mampu bertahan 3-6 jam.

Terdiri dari 6 botol dengan aroma : Lavender, Sport, Hot, Citrus, Green Tea, Splash Fruity.

Gosokkan jumlah yang sesuai ke dahi, dada, hidung, atau area sakit lainnya. Gosokkan jumlah yang sesuai ke dahi, dada, hidung, atau area sakit lainnya. Untuk penggunaan luar saja, hindari kontak dengan mata, kulit yang rusak atau teriritasi, jauhkan dari jangkauan anak-anak.