Harga Sunscreen Madame Gie di Indomaret

Harga Sunscreen Madame Gie di Indomaret Madame Gie Protect Me SPF 30 PA+++ adalah tabir surya dengan formula yang mengandung ekstrak calendula dan gliserin yang mendukung kulit agar tetap terlihat halus dan bercahaya serta meratakan warna kulit.

Harga Sunscreen Madame Gie di Indomaret
Harga Sunscreen Madame Gie di Indomaret

Berapa harga sunscreen Madame Gie?

Harga terbaik Madame Gie Madame Protect Me Sunscreen SPF30 di Indonesia adalah Rp 5.000. Nah, seperti dilansir pada laman melindungi kulit anak dari sinar matahari, tabir surya bisa digunakan karena bayi di atas 6 bulan sebaiknya menghindari tabir surya pada bayi di bawah usia tersebut, ya.

Padahal, penggunaan tabir surya harus di akhir langkah perawatan kulit, tepat setelah pelembab, untuk memberikan perlindungan UV tertinggi pada kulit sehingga tidak terhalang oleh bahan perawatan kulit lainnya.

Apakah di indomaret ada sunscreen?

Berbagai produk sun protection sudah bisa Anda temukan dimana-mana, salah satunya di Indomaret yang tentunya memudahkan Anda. Apalagi sekarang sudah banyak brand lokal yang memproduksi tabir surya dengan kualitas terbaik, akan semakin memudahkan Anda.

menurut dr Steven Q. Wang dari Skin Cancer Foundation, SPF 30 mampu menahan 97 persen radiasi UVB, yaitu jenis ultraviolet yang menyebabkan kulit terbakar dan berperan dalam memicu kanker kulit. Sementara itu, SPF 50 melindungi kulit selama 500 menit.

Madame Gie sunscreen cocok untuk kulit apa?

Madame Gie Protect Me Sunscreen Rating SPF 30 PA+++

Tabir surya ini merupakan jenis hybrid dengan tekstur lotion yang umumnya tidak meninggalkan white cast dan cocok untuk jenis kulit berminyak. Madame Gie That’s A Wrap Madame Gie That’s A Wrap adalah penghapus riasan tahan air dan bebas alkohol yang aman untuk area mata dan bibir yang halus.

Apakah sunscreen Madame Gie waterproof?

Madame Gie Madame Protect Me adalah tabir surya yang dapat melindungi kulit dari sinar UV. Diperkaya dengan Aloe Vera untuk ekstra kesegaran dan kelembapan tanpa meninggalkan rasa lengket di kulit. Selain itu, juga tahan air.

Madame Protect Me SPF 30 merupakan tabir surya yang dapat melindungi kulit dari sinar UV. Diperkaya dengan Aloe Vera yang memberikan kesegaran dan kelembapan ekstra tanpa meninggalkan rasa lengket di kulit.

 

 

Apakah Madame Gie mengandung alkohol?

Karena tidak semua tabir surya hybrid cocok untuk semua jenis kulit, terutama jenis kulit yang rentan jerawat dan sensitif, karena tabir surya Madam Gie Protect Me mengandung alkohol yang baik.

 

Nah, produk perawatan kulit Madame Gie, seperti Skin Ano Serum; pelembab penghalang kulit; untuk rangkaian produk Skin Radiance, sudah memiliki sertifikat Halal dari LPPOM MUI.