Harga Perban Elastis di Apotik

Harga Perban Elastis di ApotikPerban elastis adalah “perban elastis yang digunakan untuk menciptakan tekanan lokal”. Perban elastis biasanya digunakan untuk mengobati keseleo dan ketegangan otot dengan mengurangi aliran darah ke area tertentu dengan menerapkan tekanan konstan yang dapat membatasi pembengkakan di lokasi cedera.

Harga Perban Elastis di Apotik
Harga Perban Elastis di Apotik

Apa nama perban coklat untuk keseleo?

Jaringan apotek ternama Indonesia Century juga merilis perban elastis yang tersedia dalam beberapa ukuran, antara lain 5 cm dan 10 cm. Nama perban coklat untuk patah tulang ini adalah Biocrepe, ada 3 ukuran tapi yang diiklankan di situs ini adalah ukuran 7,5cm x 4,57m atau 4 inci. Perban elastis coklat untuk patah tangan, kaki, lutut di apotek atau untuk perban pergelangan kaki sangat murah.

Apakah di apotek ada perban elastis?

Perban elastis digunakan untuk membuat tekanan, misalnya pada kaki dan tangan. Biasanya perban ini ditujukan untuk mengobati keseleo atau ketegangan otot. Perban elastis dengan berbagai ukuran, bentuk dan bahan tersedia di pasaran. Biasanya, tim medis menggunakan perban segitiga sebagai pembalut luka kecelakaan. Perban segitiga, juga dikenal sebagai mitella, adalah perban kain putih sepanjang 90 dan 125 sentimeter yang digunakan untuk membalut korban yang terluka dengan patah tulang lengan hingga codera di sendi lutut.

Perban elastis Apakah bisa dicuci?

Bertujuan untuk memperbaiki/mencegah dan mengurangi pergerakan pada area yang cedera untuk mempercepat penyembuhan dan mengurangi nyeri. Dilengkapi dengan pengait untuk menjaga perban tetap kencang, perban elastis ini dapat dicuci dan digunakan kembali.

Kasa atau pembalut kain merupakan pembalut luka yang paling umum digunakan dan paling banyak digunakan saat ini. Mereka dapat dibuat dari sutra tenun atau non-anyaman, linen, poliester, rayon atau kapas, membuatnya sangat permeabel.

Berapa lama memakai perban elastis?

Oleh karena itu, perban elastis untuk lutut dan area lainnya ini idealnya digunakan maksimal 2 hari dari saat cedera. TENSOCREPE adalah perban elastis yang berguna untuk fiksasi/pengobatan keseleo, kelelahan otot (strain) dan pembesaran vena (varises).

Perban ini fleksibel dan memberikan tekanan pada luka untuk mengurangi rasa sakit dan bengkak. Perban elastis biasanya digunakan untuk menutupi luka dan mendukung cedera jaringan seperti keseleo.