Harga Le Minerale Galon di Alfamart

Harga Le Minerale Galon di AlfamartLe-Minerale adalah merek air minum dalam kemasan (AMDK) di Indonesia, diproduksi oleh PT Tirta Fresindo Jaya, anak perusahaan terkait minuman dari Mayora Indah. Selain Le-Minerale, perusahaan ini juga memproduksi Harum Pucuk Tea, Kopiko 78 dan Q Guava.

Harga Le Minerale Galon di Alfamart
Harga Le Minerale Galon di Alfamart

Apakah galon Le Minerale ada di Alfamart?

Le Minerale tersedia dalam berbagai kemasan, baik dalam kemasan botol maupun kemasan galon 15 liter yang baru dirilis. Produk air minum Le Minerale dalam galon dan botol mudah ditemukan di Indomaret dan Alfamart dengan harga bersaing.

Poster tersebut menampilkan produk bermerek Le Minerale dengan pernyataan 100% ramah lingkungan yang dapat didaur ulang, terbuat dari bahan yang dapat didaur ulang baik botol maupun tutupnya. Galon sekali pakai ini memenuhi kebutuhan konsumen yang menginginkan produk yang higienis dan bebas pemalsuan.

Le Mineral 5 liter berapa?

Daftar harga Le Minerale 5 liter terbaru

harga produk

  • Le Minerale Baby Gallon Sparkling Water + 5 liter (satuan paket) Rp 15.000
  • Le Minerale 5 liter air mineral galon sekali pakai Rp14.500
  • le mineral 330 mm l Rp34.500
  • Le Minerale Galon 5L (langsung di hari yang sama) Rp20.750

Penggunaan galon Le Minerale juga bervariasi, ada yang digunakan sebagai pot, digunakan untuk ikan cupang dan didaur ulang. Karena sangat menguntungkan, ia memerintahkan semua toko dan konsumen di wilayah distribusinya agar galon yang digunakan harus dikumpulkan dan dikembalikan ke tokonya.

Apakah galon Le mineral bisa di isi ulang?

Asosiasi Pengusaha Sampah Indonesia (APSI) mengatakan galon plastik sekali pakai seperti milik Le Minerale adalah jenis plastik PET (polyethylene terephthalate) dengan nomor kode daur ulang plastik, artinya sampah plastik tersebut tergolong mudah didaur ulang dan dapat digunakan kembali.

Le Minerale Galon 15 liter adalah air mineral dalam kemasan galon yang berasal dari pegunungan dan dapat menyehatkan serta menyegarkan tubuh anda.

Berapa harga aqua galon di Alfamart?

Harga Aqua Gallon terbaru di Alfamart berkisar antara 19-20.000 rupiah.

Mungkin harganya bisa lebih murah. Menurut penelusuran penulis, harga aqua refill saat ini mulai dari Rp 5.000 – Rp 7.000 di tahun 2022, turun dari Rp 16.000 di tahun 2021 menjadi Rp 20.000. Sedangkan harga aqua galon beserta isinya berada pada kisaran Rp50.000 hingga Rp60.000.

Berapa harga galon di Indomaret?

Namun seperti dilansir klikindomaret.com, secara umum dalam kondisi baru dan terisi penuh air sebanyak 19 liter, harga aqua galon di Indomaret berkisar Rp 54.500. Sementara itu, Anda harus merogoh kocek antara Rp 19.000 hingga Rp 20.000 untuk isi ulang aqua galon.