Harga Kuaci Rebo di Indomaret

Harga Kuaci Rebo di IndomaretKuaci Rebo adalah makanan ringan yang terbuat dari biji bunga matahari. Sejak diluncurkannya Kuaci Rebo, Kuaci Rebo telah menjadi yang terdepan dalam kategori snack olahan biji-bijian, khususnya biji bunga matahari.

Harga Kuaci Rebo di Indomaret
Harga Kuaci Rebo di Indomaret

Kuaci Rebo ada rasa apa aja?

Varian yang tersedia:

Asli – biji bunga matahari dengan rasa biji asli. Asin dan gurih.

Susu – biji bunga matahari dengan rasa biji asli. Dengan aroma dan rasa susu.

Teh Hijau – Biji Bunga Matahari dengan rasa biji asli.

Salted Caramel – Biji bunga matahari dengan rasa biji asli.

Bila Anda memakan terlalu banyak dan overdosis, ada kemungkinan Anda akan menambah berat badan karena banyak kalori didalam kuaci. Meski kandungan lemak dalam biji bunga matahari tidak dengan sendirinya menimbulkan ancaman bagi kesehatan tubuh, kegagalan membatasi konsumsi bisa mengakibatkan asupan kalori berlebih.

Berapa gram kuaci Rebo?

Pilihan rasa dan kemasan Rebo Kuaci

Produk ini tersedia dalam kemasan modern 18g, 70g, 150g dan 300g serta dalam kemasan klasik 8g.

Namun perlu diperhatikan bahwa pemberian kuaci sebagai makanan hamster harus dibatasi dan tidak terlalu sering. Karena kuaci memiliki kandungan lemak yang tinggi yang dapat membuat hamster menjadi gemuk jika diberikan secara berlebihan.

Rebo kuaci rasa susu, terbuat dari biji bunga matahari pilihan. KOMPOSISI: Biji bunga matahari, garam, rempah-rempah, perasa susu sintetis, susu bubuk.

Apa manfaat kuaci bagi tubuh?

Manfaat Kesehatan Kuaci

Menurunkan tekanan darah, kolesterol dan gula darah.

Mengurangi peradangan.

Melawan penyakit jantung.

melawan diabetes.

Mendukung sistem kekebalan tubuh.

meningkatkan energi. Biji-bijian merupakan salah satu jenis makanan yang cocok dijadikan sebagai camilan saat diet. Biji-bijian seperti kuaci, misalnya, konon katanya bisa memperlancar pencernaan, sehingga bisa membantu menurunkan berat badan

Kuaci Rebo Susu Sachet Rasa – 1 Renceng Isi 10 Pcs | Shopee Indonesia.

Apakah kuaci Rebo berhadiah uang?

Anda perlu membeli Kuaci Rebo dalam kemasan khusus “harga milyaran”, dan terdapat gambar Ayu Ting Ting dalam kemasan 13 gram, 25 gram, 70 gram dan 150 gram. Jika beruntung Anda bisa menemukan uang tunai senilai Rp 2.000, Rp 5.000 hingga Rp 50.000. Waspadalah terhadap penipuan! Promo ini gratis, tidak dipungut biaya apapun.

Bolehkah ibu hamil makan kuaci FUZO?

Meski ukurannya kecil, kuaci merupakan makanan yang sangat bergizi. Padahal, camilan lezat ini mengandung asam folat yang baik untuk kesehatan ibu hamil dan janin.

Salah satu makanan yang baik untuk mengontrol lonjakan berat badan saat hamil adalah kuaci. Hal ini karena serat yang terkandung dalam kuaci dapat memberikan rasa kenyang lebih lama, sehingga mengurangi keinginan ibu hamil untuk makan berlebihan atau makan yang tidak sehat.