Harga Sabun Kahf di Indomaret

Harga Sabun Kahf di IndomaretKahf Face Wash adalah sabun cuci muka yang lembut untuk pria yang membersihkan wajah hingga ke pori-pori tanpa membuat kulit kering. Kahf Face Wash adalah sabun cuci muka yang lembut untuk pria yang membersihkan wajah hingga ke pori-pori tanpa membuat kulit kering.

Harga Sabun Kahf di Indomaret
Harga Sabun Kahf di Indomaret

Berapa harga Kahf?

  • Kahf Soothing Antiperspirant Deodorant 50ml Rp 20.800
  • Kahf Energizing Hair and Body Wash 200ml Kahf Soap Original 100% Rp 36.900
  • Twinpack Kahf Skin Energizing and Brightening Hair and Body Wash (2 buah) Rp 60.516
  • KAHF Humbling Forest Eau de Toilette Parfum Pria Halal 35 ml Rp 66.500

Pilih Kahf Oil dan Acne Care Face Wash yang mengandung bahan alami pencegah jerawat yang baik untuk kulit dan juga halal. Pembersih wajah pria dengan kandungan French cypress ini mampu mengurangi minyak berlebih pada wajah dan membuat wajah bebas kilap selama 12 jam.

Kahf Face Wash terbuat dari bahan-bahan alami. Kahf Face Wash diformulasikan secara lembut sehingga dapat membersihkan wajah tanpa mengeringkannya, dan dengan HydroBalance dan Pure Cleanse membersihkan wajah hingga ke pori-pori.

Berapa harga sabun wajah Kahf?

Daftar harga face wash kahf terbaru

harga produk

  • KAHF FACE SOAP MEN TRIPLE ACTION DAN COMEDO DEFENSE FACE WASH – MENGURANGI HITAM DALAM 7 HARI Rp29.900
  • Kahf Gentle Exfoliating Face Scrub 100 ML Rp30.900
  • Kahf Face Wash Skin Energizing & Brightening 100ml Rp32.900

Kahf Face Wash, tersedia dari khyrastore.com, kombinasi HydroBalanceTM dan Pure Cleanse mampu membersihkan dan melembabkan pori-pori secara mendalam. Ekstrak Moroccan Mint dan Mediterranean Grapefruit membuat wajah Anda berenergi dan tidak bercahaya selama 6 jam.

Apakah Kahf ada di Alfamart?

Kami mendengarmu! Tak ada alasan Kahfi sulit ditemukan, ambil maskermu, langsung ke Alfamart terdekat dan belanja di Kahf. Produk Kahf Oil and Acne Care Face Wash ini cocok untuk jenis kulit berminyak dan berjerawat.

Menurut American Academy of Dermatology Association, mengganti produk perawatan wajah terlalu sering dapat menyebabkan iritasi kulit. Iritasi kulit biasanya terjadi karena toner yang Anda gunakan tidak sesuai. Hal ini dapat menyebabkan gatal, kemerahan, bengkak, dan ruam.

Sabun muka Kahf biru untuk apa?

Kahf Skin Energizing and Brightening Face Wash (Warna Biru) Hadirkan kesegaran alam pada wajah Anda. Bersihkan dan rawat pori-pori Anda secara menyeluruh dengan kombinasi HydroBalanceTM dan Pure Cleanse. Ekstrak Moroccan Mint dan Mediterranean Grapefruit membuat wajah Anda berenergi dan tidak bercahaya selama 6 jam.

Kahf Gentle Exfoliating Face Scrub adalah pembersih wajah untuk pria yang mengandung ekstrak Korean ginseng dan Brazil coffee yang membantu menyamarkan pori-pori yang membesar dan flek hitam, menjadikan wajah lebih cerah dalam 7 hari.

Sabun Kahf hijau untuk apa?

Kahf Oil and Acne Care Face Wash Pembersih wajah pria yang diformulasikan secara lembut ini dapat mengurangi minyak berlebih hingga 12 jam dan merawat kulit berjerawat. Sambut hari dengan kebaikan alam. Membersihkan dan melembabkan wajah secara menyeluruh dengan kombinasi HydroBalanceTM dan Pure Cleanse.

Cukup bersihkan wajah Anda dua kali sehari. Gunakan toner pria untuk kulit kering atau toner untuk kulit berminyak. Lakukan secara rutin agar kotoran pada kulit wajah Anda terangkat.