Harga Kartu Flazz di Indomaret

Harga Kartu Flazz di IndomaretFlazz adalah produk uang elektronik yang diterbitkan atau diterbitkan oleh BCA untuk melakukan transaksi tunai sebagai pengganti uang fisik. Kartu ini menggunakan teknologi Radio Frequency Identification atau chip RFID, yang mendukung transaksi pemrosesan sentuh dalam hitungan detik.

Harga Kartu Flazz di Indomaret
Harga Kartu Flazz di Indomaret

Apakah Kartu Flazz bisa dibeli di Indomaret?

Jika Anda ingin mendapatkan kartu Flazz, Anda bisa mendapatkannya di cabang BCA terdekat di kota Anda, booth penjualan Flazz atau gerai Flazz, bahkan melalui situs jual beli online dengan harga mulai dari Rp 38.000 hingga Rp 70.000, tidak jauh berbeda dengan penawaran sebelumnya.

Gunakan untuk angkutan umum, tol, parkir dan belanja di mini market. Kartu Flazz BCA Syariah dapat digunakan untuk bertransaksi di lebih dari 57.000 merchant.

Tidak diperlukan PIN, tanda tangan, atau entri kata sandi. Dengan demikian, Flazz dapat digunakan oleh siapa saja selain pemegang kartu tanpa BCA harus membuktikan kelayakannya.

Berapa harga kartu Flazz BCA?

Selain ketiga cara di atas, ada solusi yang lebih nyaman bagi Anda yang ingin melakukan isi ulang saldo kartu Flazz BCA Anda. Yakni melalui diler resmi, Indomaret dan Alfamart. Meski ada biaya administrasi Rp2.000, cara ini sangat nyaman karena Anda bisa mengisi kebutuhan sehari-hari lainnya sambil berbelanja.

Salah satunya yang cukup sederhana adalah mengisi daya Flazz di Alfamart. Kartu Flazz juga bisa disebut sebagai kartu multifungsi. Dengan kartu yang satu ini, Anda dapat dengan mudah melakukan berbagai jenis transaksi. Dengan kartu Flazz, Anda dapat melakukan transaksi baik secara online maupun offline. Bahkan.

Berapa biaya top up Flazz di Indomaret?

Paspor BCA. Cabang BCA, ATM BCA, Top Up Center Flazz dan/atau terminal EDC di merchant yang berlogo Top Up Flazz seperti: Contoh: Alfa Express, Alfamart, Alfa Midi, Circle K, Es Teler 77, Indomaret, Lawson, Solaria, Superindo, Toko Buku Gramedia dan lain-lain.

Masukkan Kode Akses BCA Mobile. Kartu Perdana BRIZZI kini tersedia hanya dengan Rp 22.500 dan minimal isi ulang Rp 50.000 di Indomaret.

Untuk mendapatkan kartu Flazz BCA, ada beberapa cara yang bisa dilakukan seperti: Mini market seperti Indomaret atau Alfamart. Sales Representatif Flazz BCA di gardu tol tertentu.

Apa bedanya e-money dan Flazz?

Perbedaan antara BCA Flazz dan Mandiri e-money

Perbedaannya terletak pada cara pengisian kedua kartu uang elektronik atau top up saldo. Untuk isi ulang atau top up saldo Flazz BCA memang agak terbatas karena hanya bisa dilakukan di ATM atau EDC milik BCA dan merchant bermerek khusus.

Tidak hanya kartu yang hilang, pulsa juga akan habis. Jika kartu Flazz BCA Anda rusak, saldo pada kartu akan otomatis habis masa berlakunya dan tidak dapat ditukar atau dipindahtangankan.

Dimana bisa mendapatkan kartu Flazz?

Sedangkan minimal isi ulang Flazz adalah Rp20.000. Saldo maksimum yang tersimpan di Flazz BCA adalah Rp2.000.000. Nah jika tidak ada dua syarat untuk top up Flazz melalui BCA Mobile. Berikut beberapa cara isi ulang Flazz melalui BCA Mobile dan ATM.