Harga Citra Aloe Vera Gel di Indomaret

Harga Citra Aloe Vera Gel di IndomaretCitra aloe vera gel adalah Gel yang dapat digunakan sebagai pelembab wajah dan tubuh sehari-hari, masker tidur dan makeup primer. Gel yang ringan dan tidak lengket. Melembabkan dan mencerahkan kulit dari paparan sinar matahari dan menyamarkan flek hitam. Gunakan sebagai pelembab harian untuk wajah dan tubuh Anda.

Harga Citra Aloe Vera Gel di Indomaret
Harga Citra Aloe Vera Gel di Indomaret

Aloe vera gel harganya berapa?

Daftar harga gel lidah buaya terbaru

Harga gel lidah buaya

  • Banana Boat Aloe Vera Gel [230g] Rp99.900
  • Wardah Hydrating Aloe Vera Gel Rp32.000
  • [READY STOCK] Ertos Aloe Vera Gel Rp100.000
  • Emina Aloe Vera Gel [60ml] Rp24.225

Sifat antibakteri gel lidah buaya dapat mengontrol dan mengurangi bakteri penyebab jerawat. Ketika digunakan bersama dengan obat jerawat lainnya, seperti obat jerawat topikal, penggunaan lidah buaya secara teratur diketahui dapat mempercepat penyembuhan jerawat.

Citra aloe vera dipakai kapan?

Dapat digunakan setiap hari pada wajah, tubuh dan kuku. Gunakan gel lidah buaya multi-fungsi sebagai pelembab harian, krim bercahaya, masker tidur, alas bedak, krim bekas jerawat. Oleskan gel lidah buaya. Gel lidah buaya secara alami dapat mencerahkan dan memerahkan bibir, lho! Gel lidah buaya memiliki efek mendinginkan saat diaplikasikan, sehingga dapat menutrisi dan melembabkan bibir.

Citra Fresh Glow Multifungsi Gel Aloe Bright UV mengandung 100% esens alami aloe vera dan mint yang melembabkan dan membantu mengurangi jerawat.

Apakah citra lidah buaya bisa memutihkan wajah?

MANFAAT IMAGE ALOE VERA GEL : MEMBANTU CERAH WAJAH

Produk ini juga mengklaim memiliki kandungan vitamin B3 yang 20 kali lebih banyak dari produk gel lidah buaya sejenis. Kandungan ini dapat membantu mengangkat sel kulit mati pada wajah agar terlihat lebih bersih dan cerah.

Karena Citra Fresh Glow Multifunction Gel Aloe Bright UV mengklaim mengandung 0% alkohol, aman digunakan untuk semua jenis kulit, termasuk yang sensitif. Uniknya, produk multifungsi ini juga bisa digunakan untuk perawatan dari ujung rambut hingga ujung kaki dalam berbagai fungsi.

Apakah citra aloe vera gel bisa menghilangkan bruntusan?

Taklukkan jerawat dan breakout. Citra Aloe Vera Gel juga sangat cocok untuk anda yang memiliki kulit wajah sensitif. Hal ini karena lidah buaya mengandung antioksidan dan anti inflamasi yang dipercaya dapat mengurangi peradangan pada kulit.

Manfaat lidah buaya yang tidak kalah menarik adalah dapat mengatasi masalah komedo dan jerawat yang semakin bertambah. Dalam hal ini, beberapa kandungan dalam gel lidah buaya dapat membersihkan dan mengecilkan pori-pori di wajah.

Berapa kali sehari menggunakan aloe vera gel?

Bersihkan wajah Anda dengan gel lidah buaya dua kali sehari.

Bila digunakan dengan benar, gel lidah buaya dapat menggantikan pembersih dan pelembab wajah. Oleskan lapisan tipis gel ke kulit di pagi dan sore hari. Bilas dengan air dingin dan keringkan wajah dengan lembut.

Jika Anda menggunakan gel lidah buaya alami yang diproses sendiri, pastikan untuk membilasnya dengan mencuci muka dengan air. Karena gel lidah buaya alami terkadang meninggalkan bekas di wajah, Anda perlu membilasnya hingga bersih.