Harga Sunscreen Azarine di Alfamart

Harga Sunscreen Azarine di AlfamartAzarine Hydrasoothe Sunscreen Gel SPF 45 PA++++ merupakan tabir surya wajah berbentuk gel (water-based) yang sangat ringan, sejuk dan mudah meresap, cocok untuk semua jenis kulit, termasuk kulit berminyak dan kulit berjerawat, untuk melindungi kulit dari kulit terhadap radiasi UV-A dan UV-B melindungi memancarkan dan memberi nutrisi pada kulit.

Harga Sunscreen Azarine di Alfamart
Harga Sunscreen Azarine di Alfamart

Apakah sunscreen Aqua ada di Alfamart?

Rekomendasi tabir surya wajah pertama yang bisa dijual dan digunakan di Alfamart adalah Skin Aqua. Produk ini sangat populer karena ada berbagai macam jenis yang sesuai dengan kebutuhan kulit. Seperti produk untuk kulit kering atau berminyak.

Waktu yang tepat untuk tabir surya. Dari pagi sebelum jam 9 pagi sampai jam 9 pagi sampai jam 4 sore. Hal ini dikarenakan bahaya UVA pagi hari yang mungkin masih terekspos pada kulit Anda, serta UV Index di Indonesia yang cukup tinggi.

Berapa kali pakai sunscreen azarine?

Jika Anda sering menghabiskan waktu lama di luar ruangan dan terkena sinar matahari, disarankan untuk menggunakannya setiap 3-4 jam. Itulah manfaat menggunakan Azarine Sunscreen Gel dan cara mengaplikasikannya untuk hasil yang efektif.

Harga yang harus dibayar untuk mencoba produk ini sekitar Rp 57.000.

Bedak adalah riasan sedangkan tabir surya adalah jenis perawatan kulit. Menggunakan tabir surya sebelum merias wajah sebenarnya lebih baik melindungi kulit wajah Anda dari sengatan matahari.

Sunscreen azarine untuk jenis kulit apa?

Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel SPF 45 PA++++ merupakan tabir surya wajah berbentuk gel (water-based) yang sangat ringan, sejuk dan mudah meresap, cocok untuk semua jenis kulit, termasuk kulit berminyak dan kulit berjerawat, untuk melindungi kulit dari kulit terhadap radiasi UV-A dan UV-B melindungi memancarkan dan memberi nutrisi pada kulit. .

Menjaga kulit tetap bersinar. Menggunakan tabir surya untuk memutihkan wajah adalah cara termudah dan paling efektif untuk melindungi wajah dari sinar matahari. Karena tabir surya dapat membantu menyerap dan menghalangi sinar UV agar tidak membuat kulit wajah kusam dan gelap.

Apakah di indomaret ada sunscreen?

Berbagai jenis sun protection sudah dapat Anda temui dimana-mana, salah satunya di Indomaret yang tentunya mempermudah untuk Anda. Apalagi sekarang sudah banyak brand lokal yang memproduksi tabir surya dengan kualitas terbaik, akan semakin memudahkan Anda.

Harga tabir surya Emina di Alfamart bervariasi menurut jenisnya dan mulai dari Rp 29.000 untuk kemasan 60ml. Selalu cek produk Alfamart di katalog atau melalui Alfagift.id untuk mendapatkan sembako dengan harga lebih murah.

Setelah memakai sunscreen pakai apa?

Padahal, penggunaan tabir surya harus di akhir langkah perawatan kulit, tepat setelah pelembab, untuk memberikan perlindungan UV tertinggi pada kulit agar tidak terhalang oleh bahan perawatan kulit lainnya.

Cara menggunakan tabir surya yang tepat

  • Pilih produk pelindung matahari yang tepat.
  • Kocok tabir surya sebelum digunakan.
  • Oleskan tabir surya 30 menit sebelum pergi ke luar.
  • Gunakan tabir surya dengan dosis yang tepat.
  • Gunakan tabir surya secara merata.
  • Ulangi penggunaan setiap 2 jam.

Demikian itulah penjelasan yang dapat kreteng sampaikan, semoga bermanfaat untuk teman semuanya, terima kasih.