Harga Veet di Indomaret

Harga Veet di IndomaretVeet adalah merek Kanada produk obat menghilangkan rambut kimia yang diproduksi oleh perusahaan Inggris Reckitt. Krim obat menghilangkan rambut, losion, gel, busa dan lilin diproduksi di bawah merek ini dan dijual secara internasional dalam berbagai versi.

Harga Veet di Indomaret
Harga Veet di Indomaret

Berapa harga Veet di Alfamart?

Di Alfamart misalnya, produk ini dijual dengan kemasan pink 60 gram dengan kisaran harga Rp 35.500. Jika beruntung akan mendapatkan promo menarik dengan harga retail hanya Rp 20.900. Sedangkan jika Anda memiliki kartu member Alfamart, harganya hanya Rp 24.300. Ini dibandingkan dengan tahun lalu

Waxing dengan Veet Wax Strips dapat menghilangkan rambut sampai ke akar, sehingga pertumbuhan rambut lebih lambat.

APLIKASI: Oleskan Vet ke bagian belakang spatula, oleskan Vet secara tebal dan merata sehingga menutupi seluruh bulu, tunggu 3 menit, bersihkan sisi krim dan bulu dengan spatula jika bulu Anda tidak terangkat sepenuhnya, biarkan krim selama maksimal 6 menit. Bilas dengan air dan keringkan.

Berapa harga Veet sachet?

Harga Rp 5000,- adalah harga per kantong (unit) Rasakan keharuman dan kelembutan kulit dengan Veet depilatory cream terbaru dengan teknologi Silk & Fresh. New Veet tidak hanya menghilangkan rambut, tetapi terbukti secara klinis membuat kulit terasa terhidrasi hingga 24 jam.

Berbagai cara menghilangkan bulu ketiak

mencukur bulu ketiak. Mencukur adalah salah satu cara termudah untuk menghilangkan bulu ketiak.

Hilangkan bulu ketiak.

Untuk tumbuh.

Gunakan krim penghilang bulu ketiak.

Dengan metode laser atau IPL (Intense Pulsed Light)

Apakah Veet ada di apotik?

Produk Veet Indonesia dapat Anda temukan di berbagai convenience store, supermarket dan apotek di daerah Anda.

Veet menghilangkan rambut dekat dengan akar, bahkan pada rambut halus. Kulit menjadi lembut dan halus hingga 7 hari. Diformulasikan untuk kulit normal dengan susu teratai dan melati, yang melembutkan kulit dan memiliki efek menenangkan.

Untuk memiliki kulit ketiak yang halus dan lembut dengan cepat, mudah dan tanpa rasa sakit, gunakan Veet Hair Removal Cream. Dirancang untuk memudahkan Anda menghilangkan bulu dan melembabkan kulit hanya dalam 3 menit.

Apakah Veet di jual di indomaret?

Veet Indonesia on Instagram: “Dapatkan Veet Hair Removal Cream di Alfamart dan Indomaret terdekat, untuk kulit lembut dan halus hingga 7 hari!

Sederhananya, produk depilatory adalah produk hair removal yang biasanya berbentuk krim, jadi kita berbicara tentang krim hair removal atau krim penghilang rambut. Cara kerja krim hair removal adalah dengan memecah struktur keratin rambut sehingga lebih mudah dikeluarkan dari kulit.

Veet sensitif dapat digunakan pada garis kaki, lengan dan paha. Hindari penggunaan di kepala, wajah, hidung, telinga, area genital dan bagian tubuh lainnya.

Berapa lama bulu akan tumbuh setelah menggunakan Veet?

Rambut tumbuh kembali sesuai masa pertumbuhan rambut masing-masing orang, umumnya 1-2 minggu setelah menggunakan Veet.

APLIKASI: 1. Oleskan krim Veet ke kulit dengan spatula (hanya pada area yang akan dicabut). Pastikan krim menutupi semua rambut di kulit dengan sempurna. 2. Biarkan krim selama 3-5 menit (tidak lebih dari 5 menit) lalu angkat krim dengan spatula.

Meskipun menggunakan krim cukur adalah suatu keharusan, menggunakan Veet pada Miss V bukanlah ide yang baik. Meski sama-sama krim cukur, Veet mengandung bahan pelemah rambut yang tidak didesain sebagai krim cukur kemaluan.