Harga Strepsil di Alfamart

Harga Strepsil di AlfamartStrepsils adalah produk permen yang digunakan untuk meredakan ketidaknyamanan yang disebabkan oleh infeksi mulut dan tenggorokan. Merek ini awalnya diluncurkan pada tahun 1950 sebagai makanan penutup.

Harga Strepsil di Alfamart
Harga Strepsil di Alfamart

Berapa harga strepsils di Indomaret?

Promo Strepsils di Indomaret. Diskon 27%, Harga Promosi Rp 8.900, Harga Reguler Rp 12.200, Harga Rp 7.900, Syarat Pembelian Rp 10.000 dengan LinkAja. Syarat dan ketentuan berlaku.

Kandungan gula dalam Strepill Candy dapat menyebabkan terbentuknya karang gigi atau gigi berlubang.

FG Troches atau FG Troches Meiji berguna untuk mengobati sakit tenggorokan, tonsilitis, atau radang mulut dan gusi akibat infeksi bakteri. Obat ini hadir dalam bentuk permen dan dapat digunakan oleh anak-anak hingga orang dewasa.

Berapa harga obat Strepsil?

Daftar harga Strepsils saat ini

Strepsils Strawberry Sugar Free Kids [12 x 6 butir/2.6g] Rp 42.000

Strepsils Confectionery Cool Candy [15.6g] Rp 10.000

Strepsils Soothing Sensation with Honey & Lemon [2 pcs x 6 butir] Rp 9.259

Strepsils Lozenges Tenggorokan Asli Rp 10.000

Tenggorokan yang gatal bisa menjadi gejala reaksi alergi yang terjadi saat Anda terpapar zat pemicu. Makanan, debu, bulu hewan peliharaan, serbuk sari, atau obat-obatan dapat menjadi alergen atau sumber alergi. Saat dikonsumsi atau terkena alergen, tubuh melepaskan zat histamin yang memicu postnasal drip.

Apakah Strepsil bisa mengobati sakit tenggorokan?

Strepsils berguna untuk meredakan sakit tenggorokan akibat infeksi. Strepsil tersedia dalam bentuk permen dengan berbagai rasa. Dalam setiap butiran, Strepsils mengandung 1,2 mg alkohol diklorobenzil dan 600 g amilmetakresol.

Dikemas dalam kemasan individual berisi 2.6g net chocolate bar yang sempurna untuk teman di saku Anda atau dalam perjalanan apa pun. Praktis, higienis dan mudah. Dengan atribut BPOM RI dan Halal MUI.

Berdasarkan berbagai sumber, berikut beberapa cara mengatasi yang bisa dicoba: Perbanyak minum air putih agar tenggorokan tidak kering. Minum air hangat dengan perasan lemon dan sesendok madu. minum minuman jahe.

Apakah Strepsil bisa meredakan batuk?

Khasiat dan kegunaan permen Strepsil adalah untuk meredakan sakit tenggorokan akibat infeksi. Permen ini juga dapat digunakan untuk meredakan batuk karena dapat membuat tenggorokan Anda terasa lebih nyaman. Di setiap granul Strepsill mengandung bahan aktif dichlorobenzyl alcohol 1,2 mg dan amilmetacresol 600 mcg.

Kenali ciri-ciri sakit tenggorokan

rasa sakit dan gatal di tenggorokan.

  1. Nyeri saat menelan dan berbicara.
  2. Suara serak atau teredam.
  3. Batuk dan gejala lainnya.

1 bungkus Strepsil isi berapa?

STREPSILS PERMEN ORIGINAL 1 PAKET ISI 2 sachet @ 6 POIN.

Energi total 10kkal, energi dari lemak 0kkal.

Untuk meredakan iritasi dan sakit tenggorokan, Anda bisa minum lebih banyak air. Selain itu, Anda juga bisa mencoba minuman lain seperti air putih atau teh hangat dengan madu atau jus lemon. Minuman ini dapat meredakan sakit tenggorokan dan mencegah dehidrasi.

Berbagai jenis obat sakit tenggorokan

Berkumurlah dengan 1 gelas air hangat yang dicampur dengan satu sendok teh garam. Mengkonsumsi preparat lemon seperti lemon tea atau campuran lemon dan madu. Perbanyak konsumsi cairan, terutama yang hangat, seperti B. air hangat, air hangat dengan madu atau kaldu hangat.