Harga Hot Wheels di Indomaret

Harga Hot Wheels di IndomaretHot Wheels adalah mobil mainan berbahan metal yang diproduksi sejak tahun 1968 oleh produsen mainan anak-anak Mattel Inc., USA, yang juga memproduksi mobil mainan merek Matchbox yang tersedia di Indonesia sejak tahun 1970-an.

Harga Hot Wheels di Indomaret
Harga Hot Wheels di Indomaret

Berapa harga mobil Hot Wheels?

Hadiah Hot Wheels berkisar dari Rp 29.900 untuk Hot Wheels Basic Car hingga Rp 8.000.000 untuk Hot Wheels Datsun Custom Event.

Diecast adalah mainan berbahan logam, biasanya berupa replika mobil atau motor. Diecast sendiri memiliki skala, dari yang terkecil hingga yang terbesar. Untuk skala terkecil 1/87 dan untuk skala terbesar 1/4.

Plot: Akta yang dimaksud dalam Hotwheels adalah deskripsi mobil di belakang kartu atau slide Hotwheels. Blister hotwheels dengan tulisan “AKTA” hanya tersedia dari Amerika atau bisa dikatakan harus didatangkan dari Amerika.

Kenapa mobil Hot Wheels mahal?

Secara umum, Hot Wheels mahal adalah mobil Hot Wheels paling langka yang hanya diproduksi dalam jumlah terbatas. Atau bisa jadi Hot Wheels langka ini dibuat saat Mattel mulai, jadi jika seseorang masih memilikinya dalam kondisi yang sangat istimewa, mobil tersebut bisa ditawarkan dengan harga yang sangat fantastis.

Roda Panas berputar 50

Hot Wheels didirikan pada Januari 1968 oleh salah satu pendirinya, Elliot Handler. Perusahaan yang mengawasinya, Mattel, harus memiliki strategi yang tepat saat itu, dengan produk Matchbox menjadi pesaing terberatnya. Produk pertama bernama Custom Camaro.

Tahukah Anda bahwa mainan mobil Hot Wheels juga buatan Indonesia

1968 Putih Enamel Camaro

Hot Wheels terbuat dari apa?

Alasan utama mengapa mobil ini sangat langka adalah karena Camaro White Enamel 1968 adalah rilis pertama dari Hot Wheels.

“Kita bisa mendapatkannya dari orang-orang. Kami memiliki istilah RAOK (Tindakan Kebaikan Acak). Jadi kita bisa bertemu kenalan kita atau menyampaikan diri kita kepada orang-orang.

Perbedaan Hot Wheels Thailand dan Malaysia terletak pada modelnya. Beberapa Hot Wheels modern hanya dibuat di Thailand dan Malaysia. Padahal Hot Wheels diketahui berasal dari Amerika.

Apa ciri ciri Hot Wheels Treasure Hunt?

Perburuan Harta Karun Super Hot Wheels

Kehadiran logo api di bagian belakang mobil dikemas secara tersembunyi.

Ada logo TH di body mobil.

Ban terbuat dari karet, bukan plastik, sehingga lebih fleksibel dan tahan banting.

Apa arti Hot Wheels Treasure Hunt?

Hot Wheels Super Treasure Hunt sebenarnya adalah mobil biasa, dilengkapi dengan komponen Hot Wheels berkualitas tinggi. Aditya menjelaskan bahwa dalam Super Treasure Hunt, mobil-mobil tersebut diwarnai dengan cat khusus Spectraflame. “Yah, Perburuan Harta Karun Super terbuat dari cat mobil.

Hot Wheels merupakan merek mobil mainan yang terkenal di Indonesia pada tahun 90-an. Mainan ini merupakan replika dari mobil aslinya atau terinspirasi dari layar lebar. Keberadaan mobil mainan ini tidak hanya ada pada anak kecil tetapi juga pada orang dewasa.