Harga Masker Sensi di Indomaret

Harga Masker Sensi di IndomaretSENSI EARLOOP MASK adalah masker sekali pakai yang dapat melindungi saluran pernapasan dari debu, asap, kuman, cairan dan partikel lain di udara.

Harga Masker Sensi di Indomaret
Harga Masker Sensi di Indomaret

Masker Sensi beli dimana?

Anda bisa membeli masker Sensi duckbill di mini market terdekat mis. B. Alfamart atau Indomaret, serta di apotek seperti Guardian.

Sensi adalah merek PT Arista Latindo. Perusahaan yang berdiri sejak tahun 1988 ini memproduksi sarung tangan pemeriksaan lateks (latex surgery gloves).

SENSI CONVEX MASK 4 PLY EARLOOP adalah masker sekali pakai yang dapat digunakan untuk melindungi saluran pernapasan dari debu, asap, kuman, cairan dan partikel udara lainnya.

Masker Duckbill di Indomaret isi berapa?

INDOMARKET 5 PLY DUCK SHIELD MASK ISI 12 BUAH MASKER BEDAH 5 LAPIS WARNA FILTRASI BIRU HITAM ABU-ABU PUTIH ISI 12 BUAH PER 1 KOTAK DUCK SHIELD MASK 5 PLY Bahan 5 lapis, bentuk bebek kn95.

SENSI DUCKBILL MASK adalah masker wajah yang digunakan untuk menutup hidung dan mulut. Produk ini digunakan untuk mencegah penularan penyakit melalui tetesan cairan tubuh yang keluar melalui hidung atau mulut, serta melindungi dari bakteri, virus, debu, serbuk sari, knalpot kendaraan dan polusi.

Masker Duckbill 1 box isi berapa?

Masker Duckbill Nose Line 3-Ply 1 Pack Isi 50pcs / Repack Isi 20pcs / Hitam / Putih Masker Kesehatan Duckbill – READY!

Masker medis, menurut Plt. General manager Farmalkes, memiliki efisiensi filter minimal 95 persen bakteri. Spesifikasi ini berbeda dengan masker non-medis yang digunakan di industri pengecatan, antara lain tidak direkomendasikan untuk pencegahan COVID-19.

Masker adalah alat pernafasan yang digunakan sebagai metode untuk melindungi orang dari menghirup polutan atau kontaminan udara. Respirator atau masker tidak dimaksudkan untuk menggantikan metode pilihan yang dapat menghilangkan penyakit, melainkan untuk melindungi diri dari penyakit.

Apa itu masker Convex?

SENSI CONVEX MASK adalah masker tiga dimensi yang menutupi bentuk wajah dan mencegah penetrasi mikropartikel seperti bakteri, cairan, asap dan debu. Bentuknya yang tiga dimensi seperti mangkuk membuat Anda semakin nyaman saat menggunakannya dalam beraktivitas.

MASKER HIJAB (EARLOOP) adalah masker sekali pakai yang dapat melindungi saluran pernapasan dari debu, asap, kuman, cairan dan partikel lain di udara.

Harga masker bebek Sensi terbaik di Indonesia adalah Rp25.000.

Berapa harga Masker Sensi di apotik?

Kini masker Sensi dijual dengan harga Rp 300.000 hingga Rp 650.000 per box isi 50 masker.

Daftar Harga Masker Duckbill Sensi Terbaru

harga produk

  • Sensi Mask Duckbill Mask – Putih [Paket 6] Rp18.700
  • Masker Sensi Duckbill Rp134.900
  • Sensi Kids Duckbill Face Mask Motif /40 SensiMask Masker Bebek Medis 3-Ply Kids Rp99.900
  • SENSI MASK DUCKBILL SURGICAL XL 4PLY ISI 50/MEDICAL MASK DUCKBILL 4PLY Rp139.999

Bantuan tersebut diberikan oleh PT Arista Latindo, perusahaan yang dikenal membuat masker dan alat kesehatan bermerek Sensi.