Harga Baygon Semprot di Indomaret

Harga Baygon Semprot di IndomaretBaygon adalah merek pestisida yang diproduksi oleh S.C. Johnson & Son. Penggunaannya sebagai pengusir dan pengendali rumah tangga yang andal, seperti nyamuk, kecoa, kelabang dan semut.

Harga Baygon Semprot di Indomaret
Harga Baygon Semprot di Indomaret

Baygon harganya berapa?

Daftar Harga Baygon Terbaik

Baygon Insektisida Semprot Taman Bunga 600 + 75 ml – Bloralapak Rp 34.900
Baygon Aerosol Natural Eucalyptus 750ml Rp 48.600
Semprotan nyamuk Baygon 600+75 ml Rp 28.900

Baygon Insektisida Semprot KUNING SEGAR / Anti Nyamuk / Semprotan Pengusir Nyamuk Rp 45.100

Semprotan nyamuk yang terhirup memang berbahaya. Hal ini dikarenakan adanya pyrethrum dan cypermethrin, yang biasanya di dapat di dalam semprotan. “Semprotan pengusir nyamuk bisa berbahaya bagi paru-paru jika terhirup secara berlebihan oleh manusia.

Baygon semprot untuk apa?

Baygon Insektisida Semprot Anti Nyamuk Lalat Kecoa Aroma Segar. Dirancang khusus untuk secara cepat dan efektif memerangi nyamuk Aedes aegypti, Culex quinquefasciatus, lalat Musca domestica dan kecoa Blatella germanica, Periplaneta americana. Membunuh serangga tersembunyi dan bahkan nyamuk.

Ternyata minyak kayu putih efektif tidak hanya untuk mengolesi gatal akibat gigitan nyamuk, tetapi juga untuk mengusir nyamuk. Itu karena nyamuk tidak suka bau minyak kayu putih. Nah, Anda bisa membuat semprotan yang lebih sehat dengan menggunakan campuran minyak kayu putih dan air.

Baygon bisa membunuh apa saja?

Hasil gambar untuk harga Spray Baygon di Indomaret
Baygon, semprotan insektisida Silky Lavender 750ml clg

Manfaat membunuh serangga adalah lalat Musca domestica, semut Anopholepis gracilipes, nyamuk Aedes aegypti, Culex quinquefasciatus, kecoa Periplanetta americanas dan telurnya.

Untuk efek yang tahan lama, tutup ruangan selama 15 menit setelah penyemprotan dan jangan bersihkan sisa semprotan. Jangan lupa untuk mengatur ventilasi sebelum menggunakan ruangan.

Obat anti nyamuk terbuat dari apa?

Hasil gambar untuk harga Spray baygon di indomaret.
Selain bahan kimia organofosfat (Dichlorvos/DDVP) dan karbamat (termasuk Propoxur), sebagian besar obat nyamuk yang beredar di pasaran saat ini mengandung bahan aktif dari golongan piretroid, antara lain allethrin, bioallethrin, dan transflutrin. “Tentu saja, semua insektisida pada prinsipnya sangat berbahaya.

Nyamuk Takut pada bau apa?

Ini mengeluarkan bau yang tidak disukai nyamuk, dan bahkan zat sitronelol dapat membunuh nyamuk.
Baygon adalah pengusir nyamuk, lalat, dan kecoa yang dirancang untuk membunuh nyamuk Aedes aegypti, Culex quinquefasciatus, lalat Musca domestica, kecoa Blatella germanica, Periplanneta americana, dan semut Anoplolepis gracilipes di dalam ruangan.