Harga Rokok ESSE di Indomaret

Harga Rokok ESSE di IndomaretESSE adalah merek rokok dari Korea Selatan yang dimanuver oleh KT&G Global dan diluncurkan pada tahun 1996 sebagai rokok putih. Rokok esse termasuk dalam kategori Regular, Slim dan Superslims, yang memiliki kandungan tar dan nikotin lebih rendah dibandingkan rokok biasa.

Harga Rokok ESSE di Indomaret
Harga Rokok ESSE di Indomaret

Berapa harga rokok esse Change di Indomaret?

Esse Ganti Filter Rokok Juicy dan Esse Ganti Filter Rokok Grape 20 Batang Rp30.200. Esse Ganti filter rokok 20 batang Rp30.500. Esse Ganti Rokok Filter Ganda 20 Batang Rp31.500. Ganti Filter Rokok Esse Blue dan Filter Esse Rokok Biru 20 Batang Rp34.500.

Aftertaste yang dirasakan saat menghisap kapsul Applemint adalah rasa apel hijau yang cenderung sangat manis, sensasi rasa manis yang menempel di lidah dan tenggorokan, sensasi cukup pedas dan sensasi dingin di mulut dan tenggorokan.

Rokok Esse isi berapa?

Semacam rokok filter dengan pengalaman rasa apel. Isi 20 batang dalam 1 bungkus 1 slop isi 10 bungkus.

Esse Berry POP Cigarettes [1 Slop/10 Packs/16 Sticks] adalah rokok yang terbuat dari tembakau dan cengkeh pilihan berkualitas tinggi yang diracik sempurna dengan saus spesialnya untuk menciptakan aroma dan rasa yang khas, dikemas dan dibungkus dengan kemasan yang elegan.

ESSE Berry Pop adalah rokok mint dengan kapsul mint berry di bagian atas filter. Rasa mint blueberry yang unik diaktifkan segera setelah Anda memeras dan memecahkan kapsul. ESSE Berry Pop memadukan rasa unik rokok kretek dengan rasa manis blueberry dan mint yang menyegarkan.

Rokok Esse rasanya apa saja?

varian produk rokok Esse

  1. Makan Ringan.
  2. Makan Maks.
  3. Makan Berry Pop.
  4. Esse Acak Pop.
  5. Esensi Mentol.
  6. Makan perubahan applemint.

Dunhill ternyata menjadi salah satu rokok dengan rasa paling enak di dunia. Merek rokok ini diproduksi oleh British American Tobacco Company dan didistribusikan ke seluruh dunia. Rokok ini dijual dengan harga $1,4.

Berapa harga rokok esse Change double?

Daftar harga dobel esse terbaru

  • Esse Ganti Ganda – PAK Rp328.000
  • Esse Change Double Rokok [1slop/10bgks/20Batang] Rp315.500
  • ESSE CHANGE GANDA 20/SLOF Rp339.000
  • ESSE GANTI GANDA rokok [1 slop/10 bungkus/20 batang] Rp332.850

Esse biru rasa apa?

rokok kretek dengan rasa manis yang menyegarkan dari apel dan mint. Thx, selamat berbelanja!

Rokok dari PT KT&G yang dikenal dengan merek Esse ini memiliki beberapa varian yang memberikan rasa buah. Salah satu yang diulas di sini adalah Esse Change Juicy Cigarette. Rokok yang memadukan sensasi dua jenis buah tropis, manggis dan mangga.