Harga Bedak Pigeon di Indomaret

Harga Bedak Pigeon di IndomaretManfaat bedak Pigeon  dalam hal ini bisa melindungi kamu dari bahaya sinar matahari lho. Hal ini karena mengandung seng oksida mikrofine, yang dapat bertindak sebagai pelindung UV. Selain itu, kandungan squalane dan jojoba oil menjaga kelembapan pada kulit, sehingga kulit tampak lebih segar.

Harga Bedak Pigeon di Indomaret
Harga Bedak Pigeon di Indomaret

Berapa harga bedak padat Pigeon?

Daftar harga bedak padat merpati terbaru

harga produk

  • Pigeon Chamomile Baby Powder Cake [45g] Rp39.780
  • Pigeon Baby Compact Powder Cake Bedak bayi padat 45gr Rp42.900
  • Pigeon Baby Powder Compact Isi Ulang + Puff [45 gr] Rp29.500
  • Pigeon Baby Powder Bedak Bedak Bayi Hypoallergenic Compact Rp39.000

Kelembaban kulit Selain itu, kulit kering dapat menyebabkan berbagai penyakit. Di sinilah bubuk merpati biru berperan. Menggunakannya membuat lebih mudah untuk mengatasi masalah kulit kering. Ini karena kulit menjadi lebih basah.

Berapa Harga bedak Pigeon di Alfamart?

Hari ini harga Pigeon Powder di Alfamart Rp 27.900. Harga ini dapat berfluktuasi jika Anda membeli bedak bayi dari toko lain seperti supermarket, toko grosir dan toko online seperti Tokopedia.

Membersihkan wajah dari debu, kotoran dan sisa make up. Diperkaya dengan,  Ekstrak Jojoba bisa menjaga kelembapan kulit. Ekstrak chamomile menjaga kulit dari iritasi ringan.

Merpati juga aman. Tidak masalah jika Anda ingin menggunakannya setiap hari selama Anda membersihkan wajah dengan benar, makanya Anda perlu membersihkannya dua kali.

Bedak Pigeon cocok untuk usia berapa?

Pigeon Teens Squalane Powder dikembangkan khusus untuk kulit remaja antara usia 10 dan 20 tahun. Formulanya ringan sehingga dapat digunakan oleh semua jenis kulit dan segala usia. Selain itu, formulanya aman dan nyaman saat dioleskan ke kulit dan tidak membuat kulit terasa berat atau berat.

Mengandung microfine Zinc Oxide untuk perlindungan UV, yang dapat membantu melindungi kulit wajah dari efek buruk sinar matahari. Produk ini juga dapat menjaga kelembapan kulit wajah.

Anda bisa menggunakan bedak bayi dove untuk membuat bayi Anda lebih lembut. Harga bubuk merpati di Indomaret juga sangat terjangkau untuk Anda.

Bedak Pigeon cocok untuk kulit apa?

Bedak yang cocok untuk semua jenis kulit, terutama kulit berjerawat/berminyak. Mengandung ekstrak squalane dan jojoba untuk menjaga kelembapan kulit wajah dan ekstrak chamomile untuk melindungi kulit dari iritasi ringan.

Warm Beige: Cocok untuk warna kulit kuning muda dan coklat tua. Fair Yellow : Cocok untuk warna kulit coklat muda dan coklat.

Bedak padat PIGEON. Make-up bedak padat Pigeon membuat wajah tampak lebih halus dan tidak berminyak. Bedak padat Pigeon tidak hanya tahan lama, tetapi juga mengandung ekstrak chamomile untuk melindungi kulit dari iritasi ringan.

Berapa warna bedak Pigeon?

Tersedia dalam 4 warna, putih untuk kulit sawo matang, beige untuk kulit sawo matang/kuning, natural untuk kulit sawo matang dan pasir untuk kulit sawo matang.

Jenis bedak dove salah satunya bedak 5 shade ini. Merah muda dan putih untuk kulit putih Anda, kemudian warna emas untuk kulit kecokelatan, dan warna kuning dan krem ​​untuk warna kulit zaitun Anda.

Pigeon Teens Sunscreen untuk melengkapi rangkaian perawatan kulit Anda untuk perlindungan UV.