Harga Salep 88 di Apotik

Harga Salep 88 di ApotikSalep Kulit 88 adalah antijamur topikal berbasis salep. Dipercaya masyarakat Indonesia secara turun temurun, Salep Kulit 88 menjadi pilihan nomor satu masyarakat Indonesia untuk mengatasi masalah kulit akibat infeksi jamur, kudis dan infeksi lainnya.

Harga Salep 88 di Apotik
Harga Salep 88 di Apotik

Salep 88 harga nya berapa?

Harga obat oles ini juga sangat murah, Salep 88 hanya seharga Rp 10.000.

Obat ini dapat meredakan rasa gatal yang terjadi serta menghilangkan jamur dan bakteri yang menginfeksi. Digunakan untuk mengobati penyakit kulit seperti panu, kurap, panu, kudis, kutu air dan gatal-gatal akibat infeksi jamur.

Menurut Brandon, hanya Cream 88 yang memiliki aroma segar dan dapat memberikan sensasi sejuk yang menyenangkan untuk mengobati infeksi jamur di area selangkangan dan kaki. Selain itu, Cream 88 cepat meresap dan tidak lengket saat kita menggunakan kaos kaki atau sepatu.

Salep 88 Gunanya untuk apa?

KRIM 88 adalah produk berbasis krim 88 dengan bahan aktif miconazole nitrat 2%, yang efektif dalam pengobatan infeksi jamur, infeksi sekunder yang disebabkan oleh bakteri gram positif dan gatal-gatal terkait.

Krim Kalpanax, menyembuhkan gatal-gatal karena jamur serta penyakit kulit yang disebabkan jamur, mengandung miconazole nitrate. Ia bekerja sangat cepat, mendinginkan kulit, tidak mengelupas kulit, aman digunakan pada area sensitif. Sangat aman untuk anak-anak, wangi bunga melati dan tidak lengket di kulit.

Apa itu kurap? Kurap adalah penyakit kulit menular yang disebabkan oleh infeksi jamur pada kulit. Infeksi ini biasanya terjadi akibat kontak langsung dengan penderita tinea atau kontak dengan tanah, benda, atau hewan yang terkontaminasi. Penyakit dengan nama lain kurap ini ditandai dengan munculnya ruam pada kulit.

Apakah salep 88 Ada di apotik?

Salep 88 dapat dijual bebas di apotek, yaitu tersedia tanpa resep dokter.

Penyebab infeksi jamur pada kulit

Menyentuh atau kontak langsung dengan orang yang terinfeksi. Memiliki kontak langsung dengan hewan yang terinfeksi. Berinteraksi langsung dengan tanah yang terkontaminasi spora jamur.

Berbagai jenis salep gatal

  • hidrokortison. Salep gatal yang mengandung hidrokortison biasanya digunakan untuk meredakan peradangan akibat gigitan serangga, paparan tanaman beracun, eksim, alergi, atau iritasi kulit.
  • krotamiton.
  • mikonazol.
  • asam salisilat.

Apa salep gatal yang paling ampuh?

Jenis salep gatal yang paling mujarab adalah resep dokter

  1. hidrokortison. Salep hidrokortison umumnya merupakan pilihan utama yang diresepkan oleh dokter untuk mengobati kulit gatal.
  2. Salep antihistamin.
  3. Kalamin.
  4. Difenhidramin.
  5. Salep Anestesi.
  6. Mentol.

Apa ciri ciri alergi kulit?

Gejala Alergi

  • Ruam merah pada kulit.
  • Ruam gatal pada kulit.
  • bersin dan batuk.
  • sulit bernafas
  • Pilek.
  • Pembengkakan bagian tubuh yang terkena alergen, seperti wajah, mulut, lidah dan tenggorokan.
  • Mata merah, berair dan gatal.
  • Mual, muntah, sakit perut atau diare.

PI KANG SHUANG adalah obat yang mengandung miconazole nitrate, neomycin sulfate dan triamcinolone acetonide. Obat ini digunakan untuk mengobati kondisi kulit yang disebabkan oleh jamur seperti panu, kurap, dan kudis.

Kak, kenapa salepnya harus panas? (Harus pakai panas ya kak?) Tujuannya untuk mempercepat penyerapan salep pada area kulit yang terkena agar lebih cepat sembuh.