Harga Vixal di Indomaret

Harga Vixal di IndomaretVixal adalah cairan pembersih porselen yang dapat dengan cepat menghilangkan semua noda pada toilet, permukaan porselen, keramik, mozaik dan sejenisnya. Dengan asam aktifnya (HCl), Vixal mampu mengembalikan hasil akhir bersih mengkilap pada permukaan toilet Anda atau permukaan lainnya.

Harga Vixal di Indomaret
Harga Vixal di Indomaret

Berapa harga vixal di Indomaret?

Diskon 11%, Harga Promosi Rp 17.500, Harga Reguler Rp 19.700, Harga Rp 15.500, Syarat Pembelian Rp 50.000 dengan Debit/Flazz; Rp 100.000 dengan kredit BCA. Syarat dan ketentuan berlaku. Bandingkan promo di pengecer berikut: Lotte grosir.

Jangan terlalu banyak menggunakan HCL karena dapat merusak warna keramik.

Wipol adalah asam karbol wangi yang biasa digunakan untuk membersihkan lantai rumah. Tidak hanya bisa digunakan untuk mengepel, lantai kamar mandi juga bisa dibersihkan dengan Wipol.

Berapa harga vixal di Alfamart?

Promo pembersih lantai Vixal di Alfamart. Diskon 24%, Harga Promosi Rp 13.500, Harga Reguler Rp 17.700, Luar Jawa Rp 14.500. Harga Rp 9.500 dengan kredit BNI.

Caranya adalah sebagai berikut:

Taburkan soda kue atau boraks pada mangkuk toilet yang kotor.

Gunakan sikat toilet untuk mengoleskan dan menyikat bubuk soda kue. Setelah tercampur, tambahkan 1 cangkir cuka putih ke dalam mangkuk toilet.

Biarkan selama 10-15 menit lalu bilas.

Berapa harga vixal?

  • VIXAL Pembersih Porselen Hijau (780ml) Rp17.000
  • VIXAL Extra Strong Blue Porcelain Cleaner (780ml) Rp17.600
  • VIXAL Porcelain Cleaner – Biru (500ml/botol) Rp14,000
  • VIXAL Porcelain Cleaner – Biru (200ml/botol) Rp5.000
  • Bandung – VIXAL Pembersih Kamar Mandi Extra Strong – Biru (470ml) Rp12.900

Campurkan soda kue dengan air hangat hingga membentuk pasta yang agak kental. Celupkan sikat gigi yang tidak digunakan ke dalam pasta dan gunakan sikat untuk membersihkan lantai keramik yang kotor atau kusam. Biarkan pasta selama 10 menit dan kemudian bersihkan lantai dengan air hangat.

Apakah di indomaret ada vixal?

Vixal Pembersih Kamar Mandi Beraroma Kuat 780 ml

Bayclin adalah produk terkenal untuk menghilangkan noda pada pakaian. Namun produk ini juga sangat efektif untuk membersihkan permukaan porselen atau keramik. Hal ini karena produk ini mengandung disinfektan yang dapat menghilangkan bakteri yang telah mengendap di lantai atau toilet.

Vixal cukup ampuh untuk menghilangkan noda kerak yang sudah lama mengendap di kamar mandi. Anda juga dapat menggunakan Vixal untuk membersihkan wastafel dan toilet. Jadi Anda bisa menghemat uang dengan menggunakan satu pembersih untuk seluruh kamar mandi.

Vixal untuk membersihkan apa saja?

Tidak seperti pembersih lainnya, Vixal membersihkan 10x lebih keras dari semua noda pada porselen, keramik, mosaik, dan permukaan serupa di kamar mandi Anda. Formulanya yang kuat dengan cepat membersihkan semua noda pada permukaan porselen, mosaik, keramik, dan sejenisnya di kamar mandi.

Sifat kaustik dari asam kuat yang terkandung dalam porselen tidak hanya dapat melukai kulit tetapi juga merusak keramik jika digunakan secara tidak benar.

Cairan pembersih lantai merk WPC dan Vixal mengandung HCl yang sangat asam dengan konsentrasi 17% sebagai zat adiktif. Adanya HCl pada konsentrasi yang cukup pekat dapat menghilangkan noda pada toilet, permukaan porselen, keramik, mozaik dan sejenisnya.