Harga Cessa Baby di Apotik

Harga Cessa Baby di ApotikCESSA BABY HAPPY NOSE / COUGH AND GRIPPE adalah essential oil yang membantu meredakan pilek dan batuk pada bayi, meredakan hidung tersumbat dan mengatasi insomnia. Membantu mengatasi flu dan batuk pada bayi, meredakan hidung tersumbat dan mengatasi insomnia.

Harga Cessa Baby di Apotik
Harga Cessa Baby di Apotik

Cessa Biru untuk umur berapa?

Usia 0-2 tahun. CESSA COUGH N FLU adalah essential oil yang diformulasikan khusus untuk meredakan flu dan batuk pada bayi.

Cara pakai : – Melindungi bayi dari gigitan nyamuk, membuat bayi tidur nyenyak – Membantu bayi rileks Cara pakai : Oleskan di sekitar tangan dan kaki. Jauhkan dari wajah dan hidung.

Cessa Essential Baby Oil 8ml Roll On Baby Oil Roll On usia 0 – 2 tahun – Fever Drop.

Apakah Cessa Aman untuk Bayi 0 Bulan?

Cessa Cough N Flu hanya bisa digunakan di luar ruangan, jadi tidak seperti obat kimia yang harus diminum dan masuk ke sistem pencernaan anak Anda. Sehingga aman untuk organ tubuh bayi yang masih dalam masa pertumbuhan.

Cessa Cough N Flu => Membantu mengatasi flu dan batuk yang diderita bayi. Cessa Fever Drop => Membantu demam/panas pada bayi. Cessa Lenire => Membantu menenangkan bayi/bayi rewel yang terus-menerus menangis tanpa alasan yang jelas. Cessa Bugs Away => Membantu melindungi bayi dari gigitan nyamuk

Harga Cessa Batuk & Flu terbaik di Indonesia adalah Rp 24.500. Cessa Cough & Flu bisa kamu beli dengan harga termurah Rp 24.500 dari Shopee. Harga terakhir diperbarui pada September 2022.

Cessa biru untuk apa?

Cessa Natural merupakan inovasi baru dalam dunia kesehatan bayi dan anak, dimana Cessa Natural sendiri merupakan essential oil yang diformulasikan khusus untuk meringankan penyakit yang diderita bayi seperti batuk, pilek, demam dan kembung pada bayi.

Cessa Immune Booster (Ungu) adalah essential oil yang diformulasikan khusus untuk meningkatkan daya tahan tubuh bayi, mencegah bayi mudah sakit.

CESSA LENIRE adalah minyak esensial yang diformulasikan khusus untuk menenangkan bayi saat mereka gelisah atau menangis.

Berapa jenis Cessa dan fungsinya?

Harga sudah termasuk semua varian Cessa Baby yang terdiri dari :

Cessa Cough N Flu => Membantu mengatasi flu dan batuk yang diderita bayi.

Cessa Fever Drop => Membantu demam/panas pada bayi.

Cessa Lenire => Membantu menenangkan bayi/bayi rewel yang terus-menerus menangis tanpa alasan yang jelas.

CESSA Essential Oil Baby Merah Fever Drop merupakan essential oil yang diformulasikan khusus untuk meredakan panas atau demam pada bayi.

Cessa kuning buat apa?

Kegunaan: – Membantu menenangkan amukan/gelisah – Menenangkan bayi saat gugup – Membantu bayi rileks Cara penggunaan: Oleskan dan pijat lembut di sepanjang tulang belakang sambil memberikan afirmasi positif.

“Cara dioleskan di belakang telinga, leher dan punggung. Oleskan tiga kali sehari,” katanya. Denis menjelaskan minyak atsiri dari Cessa ini memiliki manfaat dalam mengobati batuk, pilek, demam dan mengoptimalkan sistem kekebalan tubuh pada bayi dan anak kecil. .