Harga Obat Alpara di Apotik

Harga Obat Alpara di ApotikALPARA CAPLET adalah obat batuk dan flu yang mengandung paracetamol, phenylpropanolamine HCl, chlorpheniramine maleate dan dextromethorphan HBr. Dekstrometorfan HBr sebagai antitusif yang dapat menekan refleks batuk. Parasetamol digunakan sebagai pereda demam dan sakit kepala.

Harga Obat Alpara di Apotik
Harga Obat Alpara di Apotik

Alpara obat untuk apa saja?

Alpara Caplet harus digunakan dengan hati-hati pada pasien dengan asma. Parasetamol diketahui diekskresikan dalam air susu ibu (ASI), meskipun dalam jumlah kecil. Penggunaan Alpara Caplet oleh ibu menyusui sebaiknya dikonsultasikan dengan dokter.

Beberapa NSAID yang mungkin diresepkan dokter untuk mengobati sakit tenggorokan termasuk asetaminofen, ibuprofen, dan diklofenak.

Meredakan sakit kepala. Meredakan batuk kering. mengatasi sakit gigi Meredakan sakit punggung dan punggung.

Apakah Alpara bisa untuk sakit tenggorokan?

Alpara adalah obat yang mampu mengatasi batuk kering dan tenggorokan gatal akibat alergi, disertai flu, nyeri atau demam yang dibeli tidak dapat dikembalikan!

Obat masuk angin yang aman untuk asam lambung

Acetaminophen, atau acetaminophen, digunakan untuk mengurangi demam dan menghilangkan rasa sakit.

Phenylpropanolamine dan pseudoephedrine, digunakan sebagai dekongestan hidung atau hidung tersumbat.

Gunakan obat ini dengan hati-hati pada pasien dengan gangguan fungsi hati dan ginjal. Alpara menyebabkan kantuk.

Berapa kali minum obat alpara?

Dewasa: 1 tablet diminum tiga kali sehari. Anak 7-12 tahun : Kapsul diminum 3 kali sehari.

Mengkonsumsi parasetamol dan ambroxol tidak menyebabkan interaksi obat, sehingga aman untuk dikonsumsi bersamaan.

Batuk dan pilek ternyata tidak perlu diobati dengan antibiotik, yang bisa menghancurkan semua bakteri dalam tubuh. Saat Anda batuk atau pilek, tubuh Anda melindungi paru-paru Anda dari penumpukan lendir.

Apakah Alpara bisa untuk batuk berdahak?

Alpara dapat digunakan untuk mengobati demam, batuk kering atau batuk tanpa dahak, flu dan bersin. GRATIS ongkos kirim ke seluruh Indonesia dalam kemasan privasi. Baca informasi lebih lanjut di sini.

Dosis dan aturan pakai Alpara

Alpara adalah obat bebas terbatas, yang dosisnya harus didiskusikan dengan dokter. Namun, secara umum dosis sediaan kaplet Alpara adalah: Dewasa: 1 tablet diminum tiga kali sehari. Anak usia 7-12 tahun : kapsul diminum 3 kali sehari.

Untuk penggunaan parasetamol dan penekan batuk dapat digunakan bersamaan dengan istirahat sekitar 10-20 menit dalam penggunaan masing-masing obat.

Apakah obat alpara mengandung antibiotik?

Alpara adalah obat yang mengandung parasetamol, fenilpropanolamin HCl, klorfeniramin maleat, dan dekstrometorfan HBr. Obat ini dapat digunakan untuk mengobati berbagai penyakit seperti demam, pusing, sakit kepala, pilek, batuk, bersin, hidung dan tenggorokan gatal, dll.

Deskripsi ALPARA CAPLETS adalah obat yang mengandung paracetamol, phenylpropanolamine HCl, chlorpheniramine maleate dan dextromethorphan HBr. Obat ini dapat digunakan untuk meredakan gejala flu seperti demam, sakit kepala, hidung tersumbat, dan bersin-bersin disertai batuk.