Harga Garnier Golden Brown di Indomaret

Harga Garnier Golden Brown di IndomaretSalah satu warna yang paling disukai banyak orang adalah cokelat keemasan. Warna cokelat keemasan Garnier adalah kombinasi cokelat sedang dan pirang muda. Warna ini biasanya digunakan untuk menjelaskan rambut yang memiliki warna gelap seperti hitam atau coklat tua.

Harga Garnier Golden Brown di Indomaret
Harga Garnier Golden Brown di Indomaret

Berapa harga Garnier Golden Brown?

Berapa harga Garnier’s Golden Brown? Tokopedia menawarkan pewarna rambut golden brown dari brand ternama Garnier dengan harga terbaik Rp11.400. Warna rambut garnier golden brown dari tokopedia tentunya 100% original dan berkualitas sehingga tidak akan merugikan anda.

Anda dapat menggunakan produk bersertifikat halal Garnier Color Naturals Crème Riche. Produk ini diberkahi dengan minyak alami dari alpukat, almond dan zaitun. Sehingga bisa lebih merawat rambut dan memberikan perlindungan lebih.

Garnier Color Naturals Creme Hair Colorant Brown adalah pewarna rambut dengan kandungan minyak almond dan serum ekstra kilap, berguna untuk menjaga kilau rambut, membuat kulit kepala nyaman disentuh tanpa iritasi dan menguatkan akar rambut agar rambut tidak mudah rontok.

Garnier Golden Brown nomor berapa?

Garnier, Warna Rambut Naturals 7.32 Golden Brown

Dilengkapi dengan formula Colorboost dan 3 minyak alami yang menutrisi rambut dengan warna cerah bahkan pada rambut gelap, tidak akan merusak rambut!

Warna rambut cokelat keemasan adalah salah satu warna yang paling aman dan cocok untuk kulit kecokelatan. Warna rambut cokelat keemasan juga bisa membuat wajah Anda terlihat lebih cerah, apalagi jika rambut Anda terkena sinar matahari.

Anda dapat menggunakan Garnier Ultra Color, yang memungkinkan Anda mendapatkan warna yang diinginkan tanpa harus menggunakan pemutih. Warna-warna yang dimiliki Garnier Ultra Color juga sangat beragam, namun tetap elegan. Tersedia dalam beberapa pilihan warna alami, dari yang paling gelap hingga yang paling terang.

Berapa harga Garnier Hair Color?

  • Garnier Color Naturals Pewarna Rambut Rp34.500
  • Garnier Color Naturals Pewarna Rambut Rp35.000
  • Garnier Color Naturals Sachet – Pewarna Rambut Sachet Rp11.070
  • Garnier Color Naturals Pewarna Rambut Rp38.250
  • Garnier Col Nat 4 Pewarna Rambut – Coklat Rp100.000

GARNIER LIGHT COMPLETE WHITENING SERUM CREAM KUNING 20ML (untuk semua jenis kulit) Cocok untuk semua jenis kulit. Serum dengan kandungan vitamin C untuk kulit tampak berseri sejak hari ke-3. Wajah tersamar tanpa kusam, noda & bekas jerawat.

Berapa harga Garnier coklat karamel?

Harga Garnier Color Naturals Creme Riche 5.32 Caramel Chocolate terbaik di Indonesia adalah Rp 29.500.

Seperti Garnier Color Naturals Ultra Color, pewarna rambut permanen yang diklaim tidak memiliki kandungan amonia. Kandungannya juga bisa merawat rambut.

Kemasannya merekomendasikan menunggu 30 menit untuk rambut diwarnai. Tip saya, jika Anda ingin rambut Anda lebih terang dan warnanya lebih jelas, biarkan selama 60-90 menit. Namun jika Anda tetap ingin tampil natural, cukup 30 menit saja. Kemudian bilas dengan air bersih.

Kulit sawo matang bagus warna rambut apa?

Warna rambut tebal dengan semburat merah, cokelat, dan ungu ini memang cocok untuk warna kulit cokelat.

Apa warna rambut coklat karamel? Caramel adalah kombinasi warna pirang dan brunette (coklat). Warna rambut karamel memiliki warna dasar coklat hangat dengan sedikit warna emas atau warna emas yang manis.

Coklat Emas (Cokelat Emas). Pada umumnya warna cat rambut akan memudar dalam waktu sekitar 3 bulan dan tergantung dari kualitas pewarna rambut yang digunakan. Bahkan jika warna rambut memudar seiring waktu, dengan perawatan yang tepat, Anda dapat mempertahankan warna rambut yang memukau lebih lama.