Harga Susu Entrasol di Indomaret

Harga Susu Entrasol di IndomaretEntrasol Active berguna untuk menunjang nutrisi tubuh, menjaga kesehatan tulang dan gigi, serta melindungi organ tubuh dari penyakit degeneratif seperti osteoporosis, penyakit jantung, rematik dan lain-lain.

Harga Susu Entrasol di Indomaret
Harga Susu Entrasol di Indomaret

Berapa harga susu Entrasol?

  • Entrasol Gold Vanilla Box Rp94,000
  • Entrasol Gold Milk Chocolate Dewasa (600 gr) Rp89.800
  • Entrasol Gold Vanilla Susu Dewasa (370g) Rp67.700
  • Susu Coklat Dewasa Entrasol Gold (185g) Rp33.124
  • Entrasol Gold Chocolate Susu Dewasa (370g) Rp67.700

Satu-satunya perbedaan adalah jumlah di dalamnya. Ketika Entrasol Active dirancang untuk menjadi rendah lemak, dapat membantu menjaga berat badan. Jadi Entrasol Gold rendah laktosa untuk mengakomodasi mereka yang berusia di atas 50 tahun yang memiliki masalah dengan enzim laktase.

Bagi Anda yang khawatir dengan kandungan gula di dalamnya, susu Entrasol aman darinya. Tanpa tambahan gula, rendah lemak dan bebas kolesterol, susu ini juga cocok untuk lansia.

Bolehkah minum susu Entrasol… Hai para aktifis, tidak apa-apa, karena ENTRASOL AKTIV/GOLD adalah nutrisi padat dalam bentuk cair, yang tidak merangsang produksi asam lambung dan tetap dilengkapi dengannya

Apa manfaat dari susu Entrasol?

Entrasol Gold adalah susu kaya kalsium yang diresapi dengan Formula PROFIT (Power Bone dan Hytolive) yang cocok dikonsumsi oleh lansia (>50 tahun) untuk memenuhi nutrisi organ tubuh dan melindungi dari penyakit degeneratif seperti osteoporosis dan penyakit arteri koroner hingga menjadi penyakit jantung, kelelahan dan rematik.

Susu yang baik untuk penderita asam lambung

Inge merekomendasikan untuk memilih susu rendah lemak atau susu tanpa lemak (susu skim). Asupan lemak, termasuk lemak dalam susu, cukup tinggi sehingga meningkatkan waktu pengosongan lambung.

Hal ini karena susu merupakan minuman yang dapat menyebabkan kantuk dan membutuhkan waktu lama untuk dicerna. Karena itu, tidak baik minum susu saat perut kosong di pagi hari.

Susu Entrasol cocok untuk usia berapa?

Entrasol Active adalah susu kaya kalsium untuk usia 19-50 tahun. Entrasol Active tersedia dalam beberapa rasa seperti rasa mochaccino, coklat dan vanilla latte.

Jenis susu entrasol

  1. Entrasol Aktif. Entrasol Active adalah susu kaya kalsium untuk anda yang berusia 19-50 tahun. …
  2. Entrasol Emas. Entrasol Gold adalah susu kaya kalsium untuk Anda yang berusia 50 tahun ke atas. …
  3. Entrasol Senior. Entrasol Senior adalah nutrisi untuk lansia.

Apakah susu Entrasol baik?

Semua produk Entrasol juga memiliki kandungan kalsium yang tinggi. Entrasol juga dikenal dengan kandungan vitamin D-nya yang tinggi, sehingga baik untuk mencegah osteoporosis. Selain itu, produk Entrasol juga dapat mencegah penyakit jantung karena rendah lemak dan kaya akan antioksidan.

Melindungi organ tubuh dari penyakit degeneratif (osteoporosis, jantung koroner, rematik, kelelahan, dll) sehingga dapat menjalani hidup yang aktif dan sehat.

Kristian Monica dan 150 lainnya menyukai ini Dear Ms Uje’ Raul, iya Bu, karena protein Entrasol dari susu sapi tidak mengandung purin sehingga tidak menyebabkan asam urat tinggi.

Berapa jam sebelum tidur minum susu?

Beberapa penelitian juga menemukan bahwa minum susu 30 menit atau 1 jam sebelum tidur membuat orang yang mengonsumsinya lebih mudah tertidur dan tidur lebih nyenyak. Ini karena adanya melatonin dalam susu.

Bikin tidur lebih nyenyak

Ini karena minum susu dapat membantu Anda tidur lebih nyenyak. Tidak hanya dalam kaitannya dengan kualitas tidur, diketahui bahwa minum susu sebelum tidur membuat Anda tertidur lebih cepat. Karena susu mengandung asam amino triptofan dan melatonin, yang membuat Anda lebih cepat mengantuk.

Saran Penyajian: Tambahkan 3 sendok makan Entrasol Active ke dalam 200 ml air. Aturan Minum: Konsumsi hingga 2 gelas per hari.

dengan Hytolive sebagai antioksidan alami yang dapat menangkal radikal bebas untuk mencegah berbagai penyakit.