Harga Harpic di Indomaret

Harga Harpic di Indomaret – Harpic adalah nama pembersih toilet yang diperkenalkan di Inggris pada tahun 1920-an dan sekarang dipasarkan oleh Reckitt Benckiser. Merek ini sekarang tersedia di Afrika, Timur Tengah, Asia Selatan, Asia Pasifik, Eropa, Amerika Latin, dan Eropa Timur.

Harga Harpic di Indomaret
Harga Harpic di Indomaret

Harpic harganya berapa?

  • Harpic Crust Crusher Original [450ml] : Rp 19.500.
  • Harpic, Power Plus Pembersih Toilet Tas Orange/Citrus 450ml

Menghilangkan noda membandel 10x lebih baik. 2. Memberikan aroma jeruk yang tahan lama. 3. Membunuh kuman. Harpic Power Plus adalah solusi cerdas untuk toilet yang bersih, higienis, dan harum.

PT Reckitt Benckiser meyakini pertumbuhan penjualan segmen produk rumah tangga di Indonesia sangat besar. Saat ini perusahaan memiliki produk seperti Harpic, Vanish, Tiga Roda dan Brasso.

Harpic biru untuk apa?

Baik untuk pembersihan sehari-hari, menghilangkan noda membandel, menghilangkan bau tak sedap atau menambahkan aroma menyegarkan ke toilet dan kamar mandi Anda.

Cuka putih dan boraks atau soda kue

Kedua bahan ini dapat membantu menghilangkan noda kotoran dan sisa air serta mengembalikan warna putih toilet. Caranya adalah sebagai berikut: taburkan baking soda atau boraks pada permukaan toilet yang kotor. Gunakan sikat toilet untuk mengoleskan dan menyikat bubuk soda kue.

Membuang air sabun yang tidak sesuai dengan sistem pembuangan toilet dapat merusak karet atau gasket di tangki toilet.

Harpic hitam untuk apa?

Secara efektif membersihkan toilet dan permukaan porselen, menghilangkan noda. Dapat membunuh kuman dan bakteri, bahkan yang ditinggalkan oleh pembersih lainnya. Ideal untuk membersihkan dudukan toilet, toilet jongkok, dan permukaan porselen lainnya seperti lantai, dinding, dan bak mandi.

Harpic juga memberikan aroma segar pada kamar mandi Anda. PETUNJUK PEMAKAIAN Untuk membersihkan lantai kamar mandi biasa, keramik dan porselen: Gunakan 1,5 tutup botol (setara dengan 37,5 ml) dalam setengah ember air (4 liter). Kemudian gosok perlahan lalu bilas.

Pembersih kamar mandi Harpic adalah solusi cerdas untuk kamar mandi yang sebersih, sehigienis dan seharum mungkin. Pembersih Kamar Mandi Harpic aman digunakan pada porselen kamar mandi, bak mandi, dan wastafel. Pastikan harpa pembersih kamar mandi selalu tertutup dan jauh dari jangkauan anak-anak.

Berapa lama harpic didiamkan?

Tuangkan Harpic Bathroom Cleaner di bawah dan di atas dudukan toilet Biarkan selama 5 menit Gosok perlahan dengan spons lalu lap dengan kain bersih Penting: Selalu baca label pada kemasan sebelum menggunakan produk Harpic Bathroom Cleaner.

Masalah tangki septik penuh bisa disebabkan oleh drainase yang buruk. Idealnya, tangki septik mana pun akan memiliki saluran pembuangan yang baik yang mengarah ke saluran air utama atau tangki septik. Saat muka air tanah tinggi, limbah septic tank biasanya sulit disalurkan.

KOMPOSISI : Bahan aktif minyak pinus 2.5. RINCIAN LEBIH LANJUT: Karbol beraroma dengan aksi pinus efektif membunuh kuman sekaligus memberikan aroma khas pinus yang membuat ruangan tetap harum dan segar lebih lama.

Apakah harpic aman untuk septic tank?

Sebagian besar produk Harpic aman untuk septic tank.

Pembersih Toilet Harpic 450ml (1 Kotak 12)

Efek Samping Pembersihan Lantai

  • iritasi pada saluran pernapasan. Bau yang kuat dari pembersih lantai dapat mengiritasi sistem pernapasan anak dan memperburuk alergi dan asma.
  • iritasi mata.
  • Peracunan.
  • Efek kesehatan lain yang tidak diketahui.

Cairan pembersih lantai merk WPC dan Vixal mengandung HCl yang sangat asam dengan konsentrasi 17% sebagai zat adiktif. Adanya HCl pada konsentrasi yang cukup pekat dapat menghilangkan noda pada toilet, permukaan porselen, keramik, mozaik dan sejenisnya.