Harga Refaquin di Apotik

Harga Refaquin di ApotikREFAQUIN CREAM adalah obat untuk pengobatan jangka pendek melasma wajah sedang hingga berat. Refaquin mengandung hydroquinone, tretinoin dan flucinolone acetonide.

Harga Refaquin di Apotik
Harga Refaquin di Apotik

Berapa lama boleh memakai Refaquin?

Krim Refaquin diberikan dalam dosis berikut: Oleskan krim ini sekali sehari di malam hari (setidaknya 30 menit sebelum tidur). Secara umum, efek terapeutik dapat diamati setelah 4 minggu. Jika tidak ada hasil yang diperoleh dalam waktu 2 bulan, Anda harus menghentikan pengobatan.

Refaquin mengandung hydroquinone, tretinoin dan flucinolone acetonide. Hydroquinone Hydroquinone menyebabkan depigmentasi reversibel pada kulit dengan menghambat oksidasi enzimatik tirosin menjadi 3,4-dihidroksifenilalanin (Dopa) dan menekan proses metabolisme melanosit lainnya.

Obat ini hanya boleh digunakan pada area kulit. Jangan konsumsi. Hindari penggunaan obat ini di sekitar mata atau di mulut dan hidung.

Penyebab melasma. Melasma terjadi karena kulit memproduksi lebih banyak melanin di area tertentu. Kelebihan melanin ini menciptakan bercak yang berwarna coklat atau lebih gelap dari kulit.

Bisakah Refaquin memutihkan wajah?

Refaquin adalah krim pemutih wajah yang menyebabkan flek hitam atau bekas luka gelap memudar. Rifaquin mengandung beberapa bahan aktif yaitu 4% hydroquinone, 0.05% tretinoin dan 0.01% fluocinolone acetonide.

VITAQUIN CREAM adalah krim wajah yang mengandung hydroquinone. Cream ini digunakan untuk mencerahkan wajah dan menghilangkan bekas jerawat, flek dan warna gelap lainnya pada wajah.

Melanox adalah perawatan kulit topikal yang dirancang untuk mencerahkan area gelap pada kulit seperti bintik hitam (hiperpigmentasi), bintik penuaan, chloasma dan melasma yang disebabkan oleh kehamilan, pil KB, obat hormonal atau lesi kulit.

Apa manfaat Refaquin untuk wajah?

Refaquin digunakan sebagai terapi jangka pendek untuk mengobati melasma sedang hingga berat (perubahan warna kulit pada wanita yang disebabkan oleh terlalu banyak produksi melanin).

7 cara menghilangkan flek hitam secara alami

  1. Gunakan jus lemon atau air jeruk nipis.
  2. Gunakan kentang sebagai masker.
  3. Gosok bagian dalam lidah buaya.
  4. Gunakan masker kunyit.
  5. Gunakan pasta almond sebagai masker.
  6. Menggunakan ampas pepaya sebagai masker.
  7. Dengan masker oatmeal yang praktis.

Refaquin cocok untuk kulit apa?

Krim refaquin adalah obat topikal yang biasa digunakan untuk mengobati melasma pada kulit wajah. Obat ini mengandung kombinasi hydroquinone (agen depigmentasi), tretinoin (agen retinoid), dan fluocinolone acetonide (kortikosteroid).

Melanox biasanya digunakan untuk mencerahkan area kulit akibat bintik hitam, bekas jerawat, kerusakan akibat sinar matahari (melasma), atau penggelapan kulit karena perubahan hormonal (chloasma).

Secara umum, perawatan menunjukkan hasil setelah 2 minggu. Jika pengobatan tidak membuahkan hasil setelah 2 bulan penggunaan, sebaiknya hentikan penggunaan obat ini. Catatan: Jika Anda ingin menggunakannya dua kali sehari, gunakan di pagi dan sore hari.

Apakah krim Refaquin sudah BPOM?

Produk terdaftar BPOM, formula yang disetujui FDA, kemasan tabung mencegah kerusakan hidrokuinon dari paparan udara.

Rifaquin mengandung 3 bahan aktif yaitu 4% hydroquinone, 0.05% tretinoin dan 0.01% fluocinolone acetonide. Vitaquin hanya mengandung 1 bahan aktif yaitu 5% hydroquinone, namun dilengkapi dengan 5% oxybenzene dan 3% octyldimethyl-PABA.