Harga Strepsil di Apotik

Harga Strepsil di ApotikStrepsils adalah produk permen yang mengurangi ketidaknyamanan yang disebabkan oleh infeksi mulut dan tenggorokan. Ini adalah merek yang lahir sebagai makanan penutup pada tahun 1950.

Harga Strepsil di Apotik
Harga Strepsil di Apotik

1 bungkus Strepsil isi berapa?

STREPSILS permen asli 1BOX 2 bungkus 6 butir.

Permen karet digunakan untuk meredakan sakit tenggorokan yang disebabkan oleh flu, batuk, tenggorokan gatal, atau kondisi lain yang menyebabkan peradangan, bisul, dan peradangan di sekitar tenggorokan dan mulut.

Strepsil adalah obat berbentuk permen yang digunakan untuk meredakan infeksi mulut dan tenggorokan. Selain untuk pencegahan batuk, Strepsis juga bisa digunakan untuk mengobati batuk.

Minum air hangat dengan jus lemon dan sesendok madu. Minum jahe. Hindari makanan berkafein seperti kopi, teh, coklat, dan soda. Gunakan pelembab udara untuk menjaga udara di kamar Anda tetap kering.

Berapa harga Strepsils di Indomaret?

Promosi Strepsils di Indomaret. Diskon 27%, harga promo Rp 8.900, harga reguler Rp 12.200, harga Rp 7.900, menggunakan syarat belanja LinkAja Rp 10.000. Syarat berlaku.

Aneka obat sakit tenggorokan

Bilas mulut dengan 1 cangkir air hangat dengan 1 sendok teh garam. Makan produk lemon seperti teh lemon atau campuran lemon dan madu. Tingkatkan asupan air Anda. Konsumsi air hangat, terutama air hangat suam-suam kuku, air hangat yang dicampur madu, atau sup panas.

Strepsil obat apa harga?

Daftar harga Strepsil terbaru

  • Strepsils Strawberry Sugar Free Kids [12 x 6 kapsul/2.6g] Rp 42.000
  • Permen Permen Strepsils [15.6g] Rp 10.000
  • Sensasi Menenangkan Strepsis dengan Madu & Lemon [2 x 6 Butir] Rp 9.259
  • Strepsils Permen Tenggorokan Asli Rp 10.000

Dibungkus secara individual dan berisi permen dengan berat bersih 2.6g, cocok untuk teman di saku Anda atau untuk bepergian. Praktis, higienis dan sederhana. Memiliki sifat BPOM RI dan Halal MUI.

Apa guna permen Strepsil?

Strepsil dapat digunakan untuk meredakan sakit tenggorokan yang disebabkan oleh infeksi. Stresil tersedia dalam berbagai rasa pelega tenggorokan. Strepsils mengandung 1,2 mg alkohol diklorobenzil dan 600 mcg amil-m-kresol per kapsul.

Anda bisa minum banyak air untuk meredakan iritasi dan sakit tenggorokan. Anda juga bisa mencoba minuman lain, seperti air yang dicampur dengan madu atau jus lemon, atau teh panas.

Apakah Strepsil ampuh?

Strepsil efektif untuk sakit tenggorokan

Sebagian besar varian yang ada di Indonesia sangat efektif meredakan atau meredakan tenggorokan gatal, namun selain itu Strepsil digunakan untuk mengurangi bau mulut dan mengobati luka dan nyeri mulut, juga dapat digunakan.

Permen strepsil dapat dibeli di mini market terdekat seperti Indomaret atau Alfamart. Harganya mulai dari puluhan ribu rupiah per bungkus isi 6 atau 8 buah.