Harga Porstex di Indomaret

Harga Porstex di IndomaretPorstex adalah cairan pembersih yang efektif membersihkan kotoran membandel pada permukaan porselen dan keramik. Itu juga bisa membunuh kuman.

Harga Porstex di Indomaret
Harga Porstex di Indomaret

Berapa harga porstex di Alfamart?

Kami telah merangkum harga Porstex di atas dari situs resmi Alfamart. Sama seperti Indomaret, harga Porstex di Alfamart mengalami kenaikan di tahun 2022 vs 2021. Porstex Ungu 1 L yang semula dibanderol Rp 17.900, misalnya, naik menjadi Rp 20.900.

Campurkan soda kue dengan air hangat hingga membentuk pasta yang agak kental. Celupkan sikat gigi yang tidak digunakan ke dalam pasta dan gunakan sikat untuk membersihkan lantai keramik yang kotor atau kusam. Biarkan pasta selama 10 menit dan kemudian bersihkan lantai dengan air hangat.

Porstex biru untuk apa?

Sering digunakan sebagai pembersih setelah pemasangan keramik/ubin selesai. Dapat juga digunakan untuk membersihkan kamar mandi, lemari, wastafel dan lantai setiap hari.

Campurkan air perasan lemon dan air hangat dengan perbandingan 1:3 lalu semprotkan pada lantai keramik. Tunggu beberapa saat lalu bersihkan bagian lantai yang terasa kotor. Kemudian diamkan selama kurang lebih 10-15 menit dan ubin lantai akan mengkilat seperti baru kembali.

Porstex untuk apa saja?

Yuri Porstex Porcelain Cleaner adalah bahan pembersih untuk barang-barang keramik seperti porselen, mozaik, bak mandi, wastafel, dll.

Cara menghilangkan kerak di kamar mandi

  • Campur cuka dengan air hangat.
  • Masukkan ke dalam botol semprot.
  • Semprotkan pada bagian yang renyah.
  • Pakai sikat gigi bekas atau gosok pakai kain.
  • Jika sudah disikat dan kerak mulai terkelupas, bilas dengan air.

Porstex 1 liter 1 dus isi berapa?

Pembersih keramik Yuri Porstex / 1 kotak 12 buah / 1000ml.

Caranya adalah sebagai berikut:

  • Taburkan soda kue atau boraks pada mangkuk toilet yang kotor.
  • Gunakan sikat toilet untuk mengoleskan dan menyikat bubuk soda kue. Setelah tercampur, tambahkan 1 cangkir cuka putih ke dalam mangkuk toilet.
  • Biarkan selama 10-15 menit lalu bilas.

Kepala Laboratorium Kimia Universitas Indonesia Sunardi mengatakan pembersih lantai dan keramik merek Porstex mengandung asam klorida (HCl) yang dapat melarutkan semua jenis bahan. Meski hanya mengandung kurang dari 10 persen HCl, cairan tersebut bisa mematikan.

Bagaimana cara menggunakan porstex?

PORSTEX (pembersih kamar mandi, toilet, area dapur, porselen dan barang keramik lainnya).

Cara Penggunaan:

  • masukkan ke dalam wadah.
  • basahi dengan sikat dan tunggu beberapa menit sambil menggosok kotoran.
  • bersihkan dengan air, jika perlu ulangi proses tersebut sampai akhir.

Sifat kaustik dari asam kuat yang terkandung dalam porselen tidak hanya dapat melukai kulit tetapi juga merusak keramik jika digunakan secara tidak benar.