Harga Onigiri di Indomaret

Harga Onigiri di IndomaretOnigiri adalah istilah Jepang untuk makanan berupa nasi yang dipres saat masih hangat sehingga berbentuk segitiga, bulat, atau seperti karung beras. Juga dikenal dengan nama lain omusubi, sebuah istilah yang dilaporkan digunakan oleh wanita di istana kekaisaran untuk merujuk pada onigiri.

Harga Onigiri di Indomaret
Harga Onigiri di Indomaret

Apakah ada onigiri di Alfamart?

Anda bisa dengan mudah membeli nasi kepal atau onigiri ini di Alfamart terdekat.

Dengan isian ayam suwir yang nikmat dipadukan dengan nasi dan nori dalam onigiri. Harga mulai dari Rp 12.000 saja namun harga yang tertera di Klik Indomaret dapat berubah sewaktu-waktu.

Onigiri paling enak dimakan hangat. Untuk menghangatkannya, toko serba ada biasanya memasukkan onigiri ke dalam microwave selama beberapa detik.

Berapa lama onigiri Indomaret bertahan?

Onigiri sangat umum di toko serba ada dan toko serba ada di Jepang. Biasanya masa simpan bola nasi ini dibatasi hanya 18 jam untuk menjaga kualitasnya karena tidak mengandung bahan pengawet. Oleh karena itu, jika onigiri tidak terjual dalam waktu 18 jam, maka harus dibuang.

Onigiri dapat ditemukan di toko serba ada, toko serba ada, atau supermarket. Onigiri ada di kotak makan siang sekolah untuk anak-anak. Bahkan, beberapa restoran memiliki onigiri di menu mereka. Karena onigiri terbuat dari nasi, maka bisa dijadikan sebagai lauk atau sebagai hidangan utama.

Onigiri ada rasa apa aja?

varian rasa

  1. Ayam Panas. Daging ayam yang gurih diolah dengan bumbu pilihan terbaik yang dipadukan dengan rasa pedas.
  2. mayonaise ayam. Kelezatan ayam dan mayones yang hangat menyatu dengan sempurna dalam bola onigiri yang lezat!
  3. Tuna Panas.
  4. Tuna Mayonaise.
  5. Shirasu Teri.
  6. Rendang daging.

Onigiri Futago juga bisa disimpan di lemari es maksimal 2 hari setelah produk diterima.

Berapa kalori onigiri Indomaret?

Terdapat 232 kalori dalam 1 porsi (28.3g).

Rata-rata pria dewasa membutuhkan sekitar 2.500 kalori per hari. Sedangkan wanita dewasa membutuhkan sekitar 2.000 kalori sehari.

Satu porsi mie ayam mengandung 421 kalori. Dilihat dari angkanya, kalori tersebut memenuhi 25 persen kebutuhan energi dalam sehari.

Dibalik porsinya yang minimalis, snack khas Thailand ini ternyata 267 kkal. Setiap porsi mengandung rata-rata 54 persen karbohidrat, 34 persen lemak, dan 12 persen protein.

Apa manfaat onigiri?

Selain itu, ada beberapa manfaat yang bisa Anda rasakan dari mengonsumsi onigiri. Dengan membawa onigiri untuk makan siang atau sarapan, tentunya kita lebih hemat daripada membeli nasi di restoran. Makan satu atau bahkan dua onigiri sudah cukup untuk mengisi perut kita.

Ada nilai gizi 203 kalori dalam satu onigiri dengan klaim 10% lemak, 80% karbohidrat dan 9% protein.

Perlu Anda ketahui bahwa satu porsi nasi goreng setidaknya mengandung 740 kalori. Namun, jumlah kalorinya hanya nasi, ya! Jumlah kalori dalam nasi goreng bisa bertambah jika Anda menambahkan topping yang berbeda.