Harga Imboost Tablet di Apotik

Harga Imboost Tablet di ApotikIMBOOST TABLET adalah suplemen diet dengan ekstrak kering herbal Echinacea purpurea dan Zn picolinate dalam bentuk tablet salut selaput. Suplemen ini digunakan untuk menjaga sistem kekebalan tubuh. Membantu menjaga daya tahan tubuh. Hentikan penggunaan jika terjadi reaksi alergi.

Harga Imboost Tablet di Apotik
Harga Imboost Tablet di Apotik

Berapa harga Imboost tablet dewasa?

Harga Tablet Imboost terbaik di Indonesia adalah Rp 33.561. Imboost Tablet bisa kamu beli di Shopee dengan harga termurah Rp 33.561, lebih murah -8% dari Imboost Tablet yang dijual Tokopedia seharga Rp 30.999. Harga terakhir diperbarui pada Oktober 2022.

IMBOOST TABLET adalah suplemen diet dengan ekstrak kering herbal Echinacea purpurea dan Zn picolinate dalam bentuk tablet salut selaput. Suplemen ini digunakan untuk menjaga sistem kekebalan tubuh. Membantu menjaga daya tahan tubuh.

IMBOOST FORCE TABLET adalah suplemen diet yang mengandung ekstrak kering herbal Echinacea purpurea, ekstrak kering buah elder hitam, Zn picolinate dalam bentuk kapsul berlapis film. Suplemen ini digunakan untuk menjaga sistem kekebalan tubuh. Membantu menjaga daya tahan tubuh.

Berapa harga Imboost isi 4?

Harga Imboost Tablet 4s terbaik di Indonesia adalah Rp 35.000.

Rp 24.500. IMBOOST Bone Effervescent 8s adalah produk multivitamin untuk membantu menjaga kesehatan tulang dan gigi.

Kandungan Imboost Effervescent aman untuk lambung bila dikonsumsi sesuai petunjuk.

Sejauh ini, tidak ada interaksi khusus antara bahan-bahan penekan batuk dan bahan-bahan Imboost yang telah diidentifikasi. Mengkonsumsi keduanya secara bersamaan tidak akan menimbulkan efek samping yang merugikan atau saling mengganggu efek/manfaat satu sama lain.

Anda juga bisa mendapatkan Imboost dengan mudah karena Imboost tersedia di Indomaret dan Alfamart.

Imboost 1 strip isi berapa?

Jual Tablet Imboost HARGA STRIP Isi 10 Tablet | Shopee Indonesia.

Efek samping dan bahaya Imboost

  • mual atau muntah.
  • Sakit perut.
  • Diare.
  • Sakit tenggorokan.
  • Mulut kering.
  • Sakit kepala.

Apa perbedaan antara Imboost dan Imboost Force? Imboost dan Imboost Force keduanya mengandung Echinacea dan Zinc yang meningkatkan daya tahan tubuh. Sedangkan Imboost Force tambahan fitur Black Eldeberry yang berfungsi sebagai antivirus pencegah replikasi virus.

Obat imboost harga berapa?

  • Imboost Rasa Jeruk Bersoda dengan Vitamin C Multivitamin Rp32.500
  • IMBOOST EFERVESCENT dengan rasa vitamin C BUAH TROPIS 1 tabung isi 8 tablet ORIGINAL Rp36.000
  • Tablet effervescent Imboost dengan vitamin C Rp44.000
  • Imboost Lozenges Ginger Mint Lozenges [Isi 6 tablet/strip] Rp9.550

Imboost harus diminum setelah makan karena Imboost memiliki efek samping seperti gangguan pencernaan seperti sakit maag dan diare, detak jantung yang lebih cepat dan sakit kepala jika dikonsumsi secara berlebihan.

Selain itu, Imboost mengandung zinc picolinate, dengan batas maksimum asupan zinc adalah 40 mg per hari. Bila dikonsumsi berlebihan, seng dapat mengganggu penyerapan mineral lainnya.

Vitamin apa yang bagus untuk daya tahan tubuh?

Agar tubuh dapat mencegah gejala defisiensi dan risiko penyakit, berikut 5 vitamin untuk memperkuat daya tahan tubuh yang wajib Anda konsumsi:

  1. Vitamin C. Vitamin C merupakan salah satu vitamin yang tidak dapat diproduksi sendiri oleh tubuh.
  2. 2.Vitamin D.
  3. 3.Vitamin E.
  4. Seng.
  5. Vitamin B kompleks.

Demam dan batuk pilek? Ya, Anda dapat mengambil Imboost Force dan parasetamol secara bersamaan, tidak masalah jika ada interaksi.