Harga Kitkat di Indomaret

Harga Kitkat di IndomaretKit Kat adalah cokelat batangan yang pertama kali diproduksi oleh Rowntree’s di York, Inggris dan sekarang diproduksi di seluruh dunia oleh Nestlé, yang mengakuisisi Rowntree pada tahun 1988. Di Amerika Serikat, Kit Kat diproduksi di bawah lisensi The Hershey Company.

Harga Kitkat di Indomaret
Harga Kitkat di Indomaret

KitKat harganya berapa?

Daftar Harga Coklat Kitkat Terbaik

harga terbaik untuk produk

  • KitKat Kit Kat Mini Wholemeal Biskuit Rp 115.000
  • KitKat Kit Kat Chocolate 2F 6 pcs 102 Gr Rp 33.690
  • KitKat Kit Kat Chocolate 2F 6 pcs 102 Gr Rp 35.390
  • KitKat White Choco Rp 70.000

Cokelat Bourbon Alfort

Seperti Bourbon Alfort Chocolate yang populer di kalangan wisatawan. Camilan cokelat biskuit ini diberi label shortening non-hewani. Jadi aman bagi umat Islam.

1 pack KitKat isi berapa?

KITKAT Chocolate Wafer 4F Original 35g (1 box isi 24 pieces)

Kitkat Matcha telah dinyatakan halal oleh komunitas Muslim di Jepang.

Terbuat dari biji kakao pilihan dan resep khusus, lapisan cokelatnya lembut dan lumer di mulut. Ditambah waffle yang renyah di dalamnya, KIT KAT Bites akan membuat Anda ketagihan Breaking!

Apakah KitKat dari Jepang?

KitKat pertama kali dipasarkan di Jepang pada tahun 1973. Sampai saat ini sudah ada beberapa variasi rasa KitKat mulai dari season, regional special hingga limited edition. Total lebih dari 300 rasa! Kemasannya juga sangat beragam, tergantung selera yang beragam. Mengapa KitKat begitu populer di Jepang?

KitKat pertama kali diproduksi oleh Rowntree, sebuah perusahaan manufaktur Inggris, pada 1930-an. Rowntree kemudian diakuisisi oleh Nestlé pada tahun 1988, memberikan perusahaan lisensi untuk memasarkan KitKat di seluruh dunia.

KitKat dari negara apa?

Kit Kat adalah cokelat batangan yang pertama kali diproduksi oleh Rowntree’s di York, Inggris dan sekarang diproduksi di seluruh dunia oleh Nestlé, yang mengakuisisi Rowntree pada tahun 1988. Di Amerika Serikat, Kit Kat diproduksi di bawah lisensi The Hershey Company.

Kitkat pertama kali diperkenalkan ke dunia pada tahun 1935. Pada tahun 1988, Kitkat telah menjadi merek Nestlé yang ikonik. Kitkat kini telah menyebar ke lebih dari 80 negara di dunia, termasuk Indonesia, yang telah hadir sejak tahun 1990-an.

Kit Kat Gold rasa apa?

Kitkat Gold, rasa coklat putih berpadu dengan wafer yang crunchy.

Cokelat Kit Kat jelas sudah dikenal di Indonesia, tapi cokelat Kit Kat dengan rasa green tea khas Jepang pasti beda, kan! Untungnya, cokelat Kit Kat Uji Matcha ini tidak mengandung bahan-bahan yang dilarang dalam Islam, sehingga aman untuk dibawa pulang dan dihadiahkan kepada teman-teman di rumah.