Harga Vital Ear Oil di Apotik

Harga Vital Ear Oil di ApotikVital Ear Oil mengandung Tymol yang memiliki sifat antimikroba, khususnya antibakteri dan antijamur, serta Oleum Menthae dan Camphora untuk meningkatkan sirkulasi darah dan mengurangi rasa sakit akibat peradangan pada rongga telinga.

Harga Vital Ear Oil di Apotik
Harga Vital Ear Oil di Apotik

Berapa lama Vital Ear Oil bekerja?

Dosis dan aturan penggunaan Vital Ear Oil

Tetes telinga ini aman untuk orang dewasa. Namun, Vital Ear Oil tidak boleh digunakan pada anak-anak. Dosis obat ini digunakan setiap 2-3 hari sekali untuk melunakkan kotoran telinga yang keras dari waktu ke waktu.

Masukkan obat ke dalam telinga sesuai petunjuk dokter atau labelnya. Tarik perlahan daun telinga ke atas dan ke bawah untuk memungkinkan obat menetes ke telinga. Jaga agar kepala Anda tetap miring selama 2-5 menit sampai tetesan didistribusikan dengan baik.

Kotoran telinga sebenarnya tidak perlu dibersihkan dengan alat apa pun. Wax biasanya keluar dengan sendirinya.

Apakah Vital Ear Oil ada di alfamart?

Vital Ear Oil juga dapat digunakan sebelum dan sesudah berenang untuk membersihkan rongga telinga. Kini Vital Ear Oil sudah tersedia di Apotik, Apotik dan Alfamart.

Untuk mengatasi kotoran telinga yang kering dan mengeras pada si kecil, Anda bisa menggunakan larutan air garam (saline), minyak zaitun, atau obat tetes telinga khusus anak. Obat tetes telinga ini biasanya mengandung beberapa bahan, seperti minyak mineral, asam asetat, atau hidrogen peroksida.

Vital Ear Oil tidak dilarang dan dapat dikonsumsi oleh anak usia 4 tahun, dimana khasiatnya dapat menghambat pertumbuhan bakteri dan jamur di dalam rongga telinga, menghilangkan rasa sakit akibat peradangan pada rongga telinga, dan membantu membersihkan kotoran telinga.

Apakah Vital Ear Oil bisa mengeluarkan kotoran telinga?

Minyak telinga yang penting. Vital Ear Oil adalah obat tetes telinga yang bisa digunakan untuk membersihkan kotoran telinga. Obat ini juga bisa menjadi antiseptik di rongga telinga, mencegah pertumbuhan jamur dan bakteri.

Keluhan telinga penuh dapat disebabkan oleh pengumpulan dan pengerasan kotoran telinga sehingga terasa penuh dan menyebabkan nyeri, infeksi telinga (berenang, sering membersihkan telinga, benda asing masuk), penyumbatan tuba dapat terjadi karena flu, infeksi telinga, berdiri di bawah tekanan tinggi

Vital Ear Oil berguna untuk apa?

VITAL EAR OIL adalah cairan tetes telinga dengan thymol, oleum menthol dan oleum camphora. Cairan ini digunakan untuk mengobati masalah telinga, mis. B. untuk melunakkan kotoran telinga dan mencegah infeksi telinga. Hipersensitivitas terhadap zat aktif yang terkandung dan perforasi gendang telinga.

Penyebabnya bisa beragam dan berkisar dari akumulasi kotoran, masuknya air, perbedaan ketinggian, infeksi sinus, infeksi telinga hingga alergi. Penyumbatan telinga sering terjadi pada anak-anak dan orang dewasa ketika mereka sedang pilek. Lantas, bagaimana cara mengatasi kondisi tersebut?

Apakah obat tetes telinga vital bagus?

Vital Ear Drop adalah pilihan obat tetes telinga yang sangat direkomendasikan. Produk ini dapat membantu mengatasi masalah telinga dan mencegah infeksi. Selain itu, produk ini juga efektif untuk melunakkan kotoran telinga sehingga proses pembersihan dapat dilakukan dengan lebih mudah.

Tetap dalam posisi miring selama beberapa menit. Setelah obat diteteskan, segera tutup kembali wadah obat tetes telinga dengan rapat. Cuci tangan Anda dengan sabun dan air untuk menghilangkan sisa obat yang mungkin tertinggal di tangan Anda.