Harga Kartu Pokemon di Indomaret

Harga Kartu Pokemon di IndomaretPokémon adalah waralaba media dari perusahaan video game Nintendo, didirikan pada tahun 1995 oleh Satoshi Tajiri. Awalnya, Pokémon adalah seri video game yang identik dengan konsol Game Boy.

Harga Kartu Pokemon di Indomaret
Harga Kartu Pokemon di Indomaret

Berapa harga kartu Pokemon yang ada di Indomaret?

Game trading card Pokemon bisa dibeli di Indomaret dengan harga mulai dari Rp20.000.

Pikachu sendiri merupakan Pokémon bertipe Electric yang memiliki kemampuan Electric Shock yang kuat dan bisa mencapai 100.000 volt.

Pikachu adalah salah satu Pokémon Ace yang paling setia, meskipun merupakan Pokémon yang kuat.

Anggota terakhir dari trio penciptaan adalah Palkia, yang menugaskan Arceus untuk menciptakan ruang. Pokémon tipe Air/Naga ini memiliki kemampuan untuk menciptakan ruang, yang memungkinkannya menciptakan cara untuk tinggal dan pergi ke dimensi lain.

1 pack Pokemon Card isi berapa?

1 Paket 30 Kartu Kartu Pokemon 30 Kartu Trading Card Toy

Ada sembilan Pokemon Legendaris yang muncul di Generasi IV, yaitu Uxie, Mesprit, Azelf, Dialga, Palkia, Heatran, Regigigas, Giratina, dan Cresselia. Uxie, Mesprit, dan Azelf disebut Penjaga Danau, tinggal di sekitar danau di wilayah Sinnoh. Ketiga Pokémon tersebut termasuk dalam kelompok tipe psikis.

Garchomp. Garchomp adalah Pokemon Legendaris Pseudo tipe Tanah/Dragon yang diperkenalkan di Generasi IV. Pokémon ini dapat berubah menjadi Gabite di level 48 dan berubah menjadi Mega Garchomp. Pokémon ini dapat terbang dengan kecepatan super untuk memburu mangsanya.

Kartu Pokemon ada berapa?

Ada 3 jenis kartu dalam permainan. Yaitu kartu Pokemon, Energy, dan Trainer.

Mengetahui apa itu Pokémon TCG atau permainan kartu perdagangan

Pokemon TCG adalah jenis permainan virtual yang menggunakan kartu Pokemon sebagai objek utama dengan aturan tertentu yang memerlukan strategi untuk memainkannya. Gim ini dapat ditemukan di berbagai platform/konsol di seluruh seri.

Arceus, yang dikenal sebagai “Alpha Pokémon”, adalah Pokémon tipe Normal Legendaris yang terkadang disebut “The Original One” yang diyakini telah membentuk alam semesta dengan “Thousand Arms”.

Berapa harga kartu Pokemon termahal?

Rilis pertama kartu Holo Charizard adalah salah satunya, dengan harga US$420.000, atau sekitar 6 miliar rupee, dan tetap menjadi salah satu kartu Pokémon termahal hingga saat ini.

Padahal, Pokemon sebenarnya hanyalah singkatan dari pocket monster atau monster saku. Disebut Pocket Monster karena Pokemon ini memiliki pocket ball yang bisa dimasukkan ke dalam saku. Sedangkan Pikachu merupakan gabungan dari kata pika dan chu.

Pokémon pertama, Bulbasaur, adalah nomor 001 dan yang terakhir, Mew, adalah nomor 151.

Evolusi. Pikachu dapat berevolusi menjadi Raichu dengan Batu Guntur. Saat diternakkan, telur yang dihasilkan mengandung Pichu, yang nantinya bisa berevolusi menjadi Pikachu saat mencapai 220 Luck.

Pokemon apa yang terlemah?

Articuno memiliki banyak kekurangan yang menjadikannya salah satu Pokemon Legendaris terlemah di luar kotak.

Arcus. Pokemon terkuat di urutan pertama ditempati oleh Arceus, dikreditkan sebagai pencipta alam semesta dan semua Pokemon. Dia memiliki kekuatan multitipe yang hanya dia miliki. Kekuatannya lebih dari cukup untuk mengalahkan lawan-lawannya dalam pertarungan.

Itu sebabnya Holo Kangaskhan adalah kartu Pokemon langka di dunia. Bahkan kartu ini terjual di lelang hingga mencapai USD 150.100 atau senilai 2,139 miliar rupiah.

Eeeee. Pikachu mungkin masih menjadi Pokemon paling populer dan menyenangkan dalam sejarah game Pokemon, tetapi Eevee tidak kalah bersaing dalam hal kelucuan.