Harga Fungiderm di Apotik

Harga Fungiderm di ApotikFUNGIDERM CREAM digunakan untuk mengobati dermatomikosis atau infeksi jamur pada kulit seperti gatal-gatal, kutu air, panu, infeksi jamur pada kulit kepala, kurap, kandidiasis pada kulit dan kuku.

Harga Fungiderm di Apotik
Harga Fungiderm di Apotik

Salep fungiderm untuk apa?

FUNGIDERM CREAM digunakan untuk mengobati dermatomikosis atau infeksi jamur pada kulit seperti gatal-gatal, kutu air, panu, infeksi jamur pada kulit kepala, kurap, kandidiasis pada kulit dan kuku.

Sebaliknya, jika tergolong ringan, infeksi jamur hanya bisa sembuh total dalam waktu kurang dari 3 hari. Terkadang bahkan bisa sembuh sendiri tanpa perawatan khusus. Namun tetap saja, infeksi jamur pada organ intim yang tidak ditangani secara tuntas bisa kambuh di kemudian hari.

Bawang putih sering digunakan untuk mengobati berbagai infeksi. Bawang putih adalah obat alami untuk jamur kulit karena telah terbukti efektif melawan jamur seperti Candida, Torulopsis, Trichophyton dan Cryptococcus. Cara menggunakan bawang putih sebagai obat jamur kulit adalah dengan membuat pasta.

Ketika kotoran, keringat, dan bakteri menumpuk di pori-pori miss V, kondisi ini dapat menyebabkan infeksi yang menyebabkan munculnya bintik-bintik kecil. Infeksi dapat dipicu oleh perubahan hormonal dan kebersihan miss V yang buruk.

Apakah salep fungiderm bisa mengobati gatal di selangkangan?

Fungiderm Ointment with Clotrimazole adalah salep antijamur yang digunakan pada kulit tubuh dari ujung rambut sampai ujung kaki, pada daerah yang berkerut seperti ketiak atau selangkangan dan pada kuku.

SALEP KULIT 88 adalah obat luar yang mengandung asam salisilat, asam benzoat dan sulfur praecipitum. Obat ini digunakan untuk mengobati penyakit yang disebabkan oleh jamur dan infeksi bakteri ringan seperti panu, kudis, panu, dan kutu air.

klotrimazol dan mikonazol. Jika Anda mencari obat antijamur yang efektif dan tidak memerlukan resep dokter, Anda dapat menggunakan klotrimazol dan mikonazol. Obat gatal jamur ini dianggap paling efektif meredakan gejala yang mengganggu.

Obat anti jamur apa saja?

Contoh obat-obatan tersebut adalah:

  • itrakonazol. Bentuk sediaan: kapsul.
  • ketokonazol. Bentuk sediaan: tablet, krim, cairan eksternal, sampo.
  • klotrimazol. Bentuk sediaan: krim, cairan topikal, tablet miss V.
  • flukonazol. Bentuk sediaan: tablet, kapsul, infus, suntikan.
  • mikonazol.
  • tiokonazol.
  • Vorikonazol.
  • anidulafungin.

Tinea cruris disebabkan oleh infeksi jamur dermatofita yang tumbuh di selangkangan atau area selangkangan. Jamur ini bisa terjadi ketika: Kulit selangkangan sering mengalami gesekan dengan pakaian. Kulit selangkangan terlalu lembab karena keringat berlebih.

Apakah fungiderm bisa mengobati gatal di miss V?

Fungiderm tidak dianjurkan untuk digunakan di sekitar mata, hidung, mulut, dan miss V. Fungiderm mengandung clotrimazole dan digunakan untuk tinea cruris, jamur inguinalis, kutu air, kandidiasis kulit, jamur kuku dan jamur kepala.

Penyebab infeksi jamur pada kulit

Menyentuh atau kontak langsung dengan orang yang terinfeksi. Memiliki kontak langsung dengan hewan yang terinfeksi. Kontak dengan tanah yang terkontaminasi spora jamur.

Untuk harga, Anda bisa membeli salep miconazole dengan harga mulai dari Rp 4.500 hingga Rp 6.000 (tergantung apotek dan jumlah bahan aktif: tersedia 2% dan 4%).

Jamur pada miss V seperti apa?

Gejala infeksi jamur miss V

  1. Keputihan berwarna putih dan kental, mirip dengan keju cottage.
  2. Terjadi iritasi pada vulva, yaitu jaringan di sekitar miss V.
  3. Nyeri pada labia.
  4. Sensasi panas pada organ intim saat berhubungan intim atau buang air kecil.

Pengobatan Infeksi Ragi miss V

Antijamur oral seperti flukonazol dan itrakonazol.

Obat antijamur topikal dalam bentuk krim miss V, salep, cairan, atau tablet, seperti miconazole, clotrimazole, nistatin, sulfanilamide, dan asam borat.

Minum antihistamin.

Dosis: 2 kali sehari selama 2-4 minggu. Dosis: 2-3 kali sehari, selama 12 minggu, atau sesuai petunjuk dokter. Sebagai aturan, obat antijamur yang diminum harus diminum. Dosis: 2-3 kali sehari, selama 10-14 hari atau sesuai petunjuk dokter.