Harga Vaseline Lip Therapy di Indomaret

Harga Vaseline Lip Therapy di IndomaretVaseline LIP THERAPY ORIGINAL adalah produk perawatan bibir yang mengandung : – Ekstrak Aloe Vera untuk melembabkan kulit bibir dan memberikan kenyamanan – Vitamin E untuk menjaga bibir agar lebih sehat – Vaseline untuk menjaga kelembapan pada bibir agar tetap terjaga.

Harga Vaseline Lip Therapy di Indomaret
Harga Vaseline Lip Therapy di Indomaret

Berapa harga Vaseline Lip Therapy yang kecil?

Harga Vaseline Lip Therapy Mini terbaik di Indonesia adalah Rp 7.000.

Vaseline dan petroleum jelly sangat berbeda karena produk berlabel Vaseline adalah produk asli sedangkan yang berlabel Vaseina adalah produk yang mengaku sebagai merek Vaseline palsu. Produk yang secara khusus dimaksud dalam hal ini adalah Rosy Lip, Lip Therapy.

Jika Anda sedang mencari rekomendasi lip balm sehari-hari, ada beberapa produk yang bisa Anda temukan di convenience store seperti Indomaret. Seiring berjalannya waktu, lip balm tidak hanya digunakan sebagai lip balm, tetapi kandungan di dalamnya telah diperkaya dengan tabir surya dan vitamin yang memberikan banyak manfaat.

Lip balm bisa menjadi salah satu produk yang digunakan untuk mengangkat sel kulit mati di bibir. Saat sel kulit mati terangkat, bibir terlihat lebih sehat dan terhidrasi. Penggunaan lip balm secara teratur dapat memudarkan hiperpigmentasi pada bibir, kusam dan flek hitam pada bibir.

Apakah Vaseline bibir ada di Indomaret?

Vaseline lip balm juga dikatakan dapat membantu mengurangi warna hitam pada bibir. Mengingat manfaat yang ditawarkannya, tak heran jika lip balm Vaseline laris manis di pasaran. Anda bisa membelinya di mini market seperti Indomaret dan Alfamart dengan harga yang tidak jauh berbeda.

Vaseline Lip Therapy Rosy Lips Stick 4G adalah produk perawatan bibir yang mengandung Vaseline, vitamin E, almond dan minyak mawar. Vaseline Lip Therapy digunakan untuk menjaga kelembapan dan kesehatan bibir. Gunakan setiap hari untuk mengurangi bibir kering dan pecah-pecah.

Harga Vaseline Pure Repairing Jelly 100ml terbaik di Indonesia adalah Rp 22.500.

Vaseline Lip Therapy digunakan untuk menjaga kelembapan dan kesehatan bibir. Gunakan setiap hari untuk mengurangi bibir kering dan pecah-pecah. Untuk mengurangi bibir kering dan pecah-pecah serta menjaga kesehatan bibir.

Bibir hitam masih bisa diatasi untuk membuatnya lebih cerah dan segar dengan lip balm. Jenis lip balm untuk bibir hitam ini harus memiliki formula yang mencerahkan sekaligus melembabkan.

Harga Vaseline Lip Therapy berapa?

Harga Vaseline Lip Therapy Mini Rosy Lips terbaik di Indonesia adalah Rp 7.000.

Membentuk dan menebalkan alis

Bahan-bahan ini dapat membantu melembabkan kulit dan rambut kering. Alis tumbuh lebih efektif dengan rambut basah. Vaseline juga bisa membuat alis terlihat lebih penuh.

Perbedaan: Dewy Radiance (PINK) = Cocok untuk Anda yang ingin mencerahkan kulit karena mengandung niacinamide. Flawless Bright (GOLD) = Mengandung Retinol – Direkomendasikan untuk menyamarkan bekas luka dan flek hitam.

Berapa harga Vaseline Lip Therapy 7 gram?

Daftar Harga Vaseline Lip Therapy Rosy Lips 7g

  • Vaseline Lip Therapy Rosy – Pelembab Bibir Asli 7 gram Rp 55.900
  • Vaseline Lip Therapy Rosy Lips – Pelembab 7 gram Rp 60.000
  • Vaseline Lip Therapy Rosy Lips – 7 gram Rp 48.000
  • Vaseline Lip Therapy Cocoa Butter – Pelembab Rp 40.000

Produk bibir Vaseline dapat diaplikasikan sesuai kebutuhan, baik di pagi hari, sebelum tidur, atau saat bibir terasa kering.

Apa perbedaan Vaseline Lip Therapy asli dan palsu?

Pada kemasan luar produk asli berwarna terang, sedangkan yang palsu buram dan terbuat dari merpati. Selain itu, kemasan luar aslinya berwarna agak pink muda dan yang palsu berwarna pink tua.

Terapi dengan Vaseline untuk merawat bibir. kering dan pecah-pecah. Jadi ayo ke Alfamart

Bedanya dengan lip balm adalah untuk melembapkan bibir sedangkan lip gloss lebih pada menambahkan warna pada bibir agar terlihat lebih berkilau dan lebih menarik.