Harga Sampoerna Mild Isi 50 di Indomaret

Harga Sampoerna Mild Isi 50 di IndomaretSampoerna Mild adalah nama salah satu produk tembakau yang diproduksi oleh PT HM Sampoerna Tbk. Rokok jenis ini diciptakan dan pertama kali dijual di Indonesia pada Oktober 1989.

Harga Sampoerna Mild Isi 50 di Indomaret
Harga Sampoerna Mild Isi 50 di Indomaret

Berapa harga rokok Sampoerna Mild di Indomaret?

Harga beberapa merk rokok yang dijual di Indomaret adalah sebagai berikut : Red Marlboro Rp 33.500 Sampoerna Mild Rp 27.000 Djarum Super Mild Rp 26.500.

Samporuna Mild Cigarettes [1 slop, 10 packs] adalah rokok yang dibungkus dalam 10 bungkus.

Rokok ultra-ringan ini memiliki sensasi kakao yang kaya dan rasa vanilla yang kuat dikombinasikan dengan licorice, yang terkenal dengan rasa khas Sampoerna. Selain itu, ia memiliki sensasi buah dan pedas, sangat mengesankan, tetapi halus.

Berapa harga rokok Sampoerna Mild 2022?

Berdasarkan pantauan CNNIndonesia.com di Alphamart Tegal Paran Jakarta, beberapa merek rokok seperti Sampoerna Mild mengalami kenaikan harga dari Rp 29.300.

“Meskipun kandungan nikotinnya rendah, merokok tembakau ringan dapat merugikan kesehatan Anda, terutama kanker paru-paru,” kata pakar kesehatan Dr. Elisna Syahruddin, Ph.D. Sp.P(K) dari Rumah Sakit Persahabatan.

Sebagai referensi, rokok biasanya memiliki umur simpan 4-6 bulan. Lihat kode di atas, dan jika sudah lebih dari setengah tahun, Anda harus menggantinya dengan kode baru.

Berapa harga rokok Sampoerna Mild?

  • Sampoerna A Mild 16 Rokok (10 Bungkus/Slop) Rp235.000
  • Sampoerna Mild Red 16 botol Rp27.650
  • Sampoerna Mild 12 Rokok Rp17.500
  • Sampoerna U-Mild 12 Rokok [ 10 Bungkus / Slop ] Rp146.000
  • Sampoerna Mild 12 Rokok [ 10 bungkus / slop ] Rp165.400

Saat nikotin masuk ke dalam tubuh, ia menyempitkan pembuluh darah. Kondisi ini pada akhirnya memperlancar aliran darah, termasuk darah ke otak. Nikotin juga bertindak sebagai stimulan, yang dapat menyebabkan sakit kepala setelah merokok.

Sampoerna mild 1 bungkus isi berapa?

SAMPOERNA Rokok Mild Isi 16 Tongkat Par

3 Rokok Rasa Buah Populer

  1. Esse berubah berair. Esse, tentu saja, adalah merek rokok rasa buah yang paling dikenal. …
  2. Sampoerna Mild Splash. Sampoerna telah merilis dua rasa buah dengan merek produk ini: semangka dan lemon. …
  3. Setara dengan Pisang Tebal.

Rokok Marlboro diperkirakan dijual Rp 35.765 per bungkus isi 20, naik Rp 4.365 dibandingkan harga berlaku. Peningkatan ini merupakan hasil dari empat pertimbangan: konsumsi tembakau, tenaga kerja, pengendalian penerimaan negara, dan pengendalian barang haram.

Rokok apa yang paling mahal?

Bendahara Mewah Hitam – USD67. Chancellor Tobacco Company Limited memproduksi Treasurer Luxury Black, rokok termahal yang pernah dibuat. Rokok premium memiliki panjang 90mm, lebih panjang dari ukuran king, dibandingkan dengan rokok premium yang biasanya dibuat dari tembakau Virginia murni.

Dunhill. Dunhill menduduki peringkat sebagai salah satu rokok dengan rasa terbaik di dunia.

Survei Bisnis Indonesia di beberapa wilayah di Sumatera, Jawa, Bali, dan Kalimantan menemukan puluhan merek tembakau ilegal tersebar di pelosok. Merek-merek tersebut antara lain Premium, Luffman, Mr. X, Akbar, Djaran Goyang, Mildboro, Biss Bold, Sekar Madu, Gudang Gaman, L4, dan Indah BLN.