Harga Sabun Shinzui Cair di Alfamart

Harga Sabun Shinzui Cair di AlfamartShinzui Body Cleanser adalah sabun cair yang membersihkan dan mencerahkan kulit secara alami dan lebih efektif.

Harga Sabun Shinzui Cair di Alfamart
Harga Sabun Shinzui Cair di Alfamart

Berapa harga sabun cair Shinzui di Alfamart?

Misalnya SHINZI’I skin lightning matsu 3 x 110 g yang dijual seharga Rp 15.300 di tahun 2020, naik tipis menjadi Rp 15.500 di tahun 2021 dan naik tipis lagi menjadi Rp 18.500 di tahun 2022.

Shinzu’i adalah merek produk BKP. Ini adalah merek produk perawatan kulit terkenal di Indonesia. Shinzu’i adalah formula alami yang dibuat dengan minyak herbal pinus Jepang. Minyak esensial berharga yang diekstrak dari jamur matsutake.

Isi Paket : Pump Soap 500 ML Refill Soap 450 ML Scrub/Scrub 250 gram Bar Soap 90 gram Lotion 210 ML Facial Foam/Regular Wash Variasi Warna: Cantik/Pink Murah dan enerjik, pesan sekarang.

Selain memutihkan, sabun Shinzui juga membantu meratakan warna kulit pemakainya.

Berapa harga sabun cair Shinzui di Indomaret?

Diskon 26%, harga promosi Rp 33.900, harga reguler Rp 45.900, non Jawa Bali + Rp 1.000.

Saat ini, ada dua jenis scrub Shinzui: “Shinzui Body Scrub” untuk wanita di atas usia 25 dan “Shinzui Ume” yang dapat digunakan oleh remaja ke atas.

Sabun ini juga tidak lengket atau licin karena sabun biasanya melembutkan kulit dan moisturizer melembutkan kulit.

Sementara itu, hal pertama yang dapat Anda lakukan adalah mandi dan mencuci muka setiap pagi dan sore hari dengan sabun lembut yang mengandung formula pencerah kulit. Hindari menggosok kulit secara berlebihan. Kenakan tabir surya dengan minimal SPF 30 dan pelembab sebelum beraktivitas.

Apakah sabun cair Shinzui bisa memutihkan badan?

Pembersih Tubuh Shinzui Skin Lightning

Dengan pemakaian rutin, produk ini secara alami memutihkan kulit dan melindunginya dari sinar UV.

  • Lulur Mandi Hindu Kirei [kemasan 200mL/pot] Rp13.900
  • Lulur Shinzui [200mL/pot pack] Rp13.900
  • Lulur Shinzui Hatsune [250 g] Rp27.800
  • SHINZU’I Body Scrub Clean 250g
  • SHINZU’I Body Scrub Matsu 250g Rp14.600 – Rp16.600

Membantu regenerasi sel kulit, mencegah kulit menjadi kusam, dan membantu mengubah pigmen melanin penyebab kulit gelap menjadi leuco-melanin yang lebih cerah. Kulit terlihat bersih dan kenyal.

Shinzui Body Cleanser tersedia dalam 6 aroma berbeda: pine, beautiful, Hana, Myori, Sakura, dan Kensho.

Apa manfaat sabun cair Shinzui?

Melembabkan dan mencerahkan kulit kusam. Ini mengubah pigmen melanin yang menyebabkan penggelapan kulit menjadi leuco melamin cerah, membantu regenerasi sel-sel kulit, mencegah kulit kusam, dan menyebabkan kulit bersih dan kenyal.

Meski tidak disebutkan di kemasannya, namun menurut situs Shinshu, pihak produsen PT Bina Karya Prima telah mendapatkan sertifikasi BPOM dari Kementerian Kesehatan, Tenaga Kerja dan Kesejahteraan serta sertifikasi Halal dari MUI.

Promo Shinzui Lulur dari Indomaret. Diskon 15%, harga promosi Rp13.800, harga reguler Rp16.300, diskon Rp15.000, tanpa i.saku diskon Rp.10.000

Sabun cuci muka ini tidak hanya mencerahkan dan membersihkan kulit Anda, tetapi juga dapat mengurangi minyak berlebih dan mengecilkan pori-pori di wajah Anda untuk mencegah jerawat dan komedo.

Tangan biar putih pakai apa?

cara memutihkan kulit tangan setelah lebaran

  • Secara aktif menggabungkan jus lemon, yang mengandung vitamin C, yang memiliki efek mempercantik kulit. …
  • Oleskan susu untuk mencerahkan kulit.
  • Manfaatkan Aloe Vera untuk kulit cantik bercahaya.
  • Gunakan yogurt untuk menjaga kulit Anda terhidrasi.
  • Bengkoang untuk membantu mencerahkan kulit di tangan anda.

Shinzui Skin Lightening Body Cleanser Sakura adalah sabun cair dengan tekstur creamy yang berfungsi baik untuk memutihkan kulit namun cenderung cair (tidak terlalu kental atau encer). Warna putihnya transparan dan memiliki kesan glossy. Ini memiliki aroma yang baik dan berbusa dengan baik.