Harga Acne Patch di Alfamart

Harga Acne Patch di AlfamartAcne patch adalah patch kecil dari produk penghilang jerawat yang diterapkan langsung di atas jerawat di wajah. Patch anti-jerawat kecil ini dimaksudkan untuk mengobati jenis jerawat yang dangkal, seperti jerawat berisi nanah, komedo, dan komedo.

Harga Acne Patch di Alfamart
Harga Acne Patch di Alfamart

Apakah di Alfamart ada acne patch?

Produk Derma Angel Acne Patch ini tersedia di #alphamart terdekat kamu.

Di Indonesia dikenal dengan cystic acne. Namun, nama ilmiahnya adalah cystic acne, yaitu jerawat besar yang disebabkan oleh peradangan di sekitar jerawat. Ini lebih sering terjadi pada pria, wanita, dan biasanya pada kulit berminyak. “Batu jerawat disebabkan oleh peradangan bakteri penyebab jerawat.

Patch jerawat ini hadir dalam paket kecil, membuatnya nyaman untuk bepergian. Ini berisi 12 bentuk bulat bening dengan ukuran berbeda dan bebas pewangi.

Silakan gunakan pada kulit Anda setelah mencuci muka. Ambil jumlah yang tepat dari perawatan tempat jerawat di ujung jari Anda dan oleskan ke bintik-bintik gelap dan bekas jerawat. Jika terkena mata, segera bilas dengan air. Untuk hasil terbaik, gunakan Acnes Treatment Series secara teratur.

Berapa harga derma Angel di Alfamart?

Diskon 20%, harga mulai Rp 21.500-74.000/pcs.

Setelah menggunakan tambalan jerawat

Oleskan riasan dengan sangat perlahan di atas bekas jerawat agar riasan tidak terlihat menggumpal atau tebal.Selain itu, saat melakukan aktivitas berat, berkeringat dapat memperburuk jerawat yang meradang.Kami tidak menyarankan penggunaan patch jerawat pada kulit Anda.

Jerawat adalah salah satunya. Acnes menawarkan pencuci muka yang efektif untuk jerawat, tersedia di minimarket seperti Indomaret dan Alfamart.

Berapa harga derma patch?

  • Derma Angel Acne Patch Day Acne Plaster [Original Korea/12pcs] Rp 45.000
  • Derma Angel Acne Patch Day Jerawat Plester [12 Buah] Rp 40.000
  • Derma Angel Acne Patch Mix Day 12 Night Acne Plester [6 Buah / Asli] Rp 65.500
  • Derma Angel Acne Patch Night [6 Patch] Rp 25.500

Hasil bervariasi dari orang ke orang, tetapi tambalan jerawat sebenarnya dapat membantu mengurangi jerawat. Bintik-bintik kecil ini dapat mempercepat penyembuhan jerawat dan dalam beberapa kasus mencegah munculnya jerawat sama sekali.

Patch jerawat memiliki lapisan berbasis air, bebas bahan kimia, yang membuatnya aman untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif.Lapisan tahan air atau tahan air juga diterapkan untuk melindungi dan mencegah jerawat dan infeksi bertambah parah.

Apakah di apotik ada acne patch?

Jerawat patch sendiri dapat digunakan untuk berbagai jenis jerawat tergantung pada produknya. Ada banyak produk penambal jerawat yang tersedia di pasar, apotek, dan toko perawatan kulit.

Cara menghilangkan bekas jerawat secara alami

  • Gunakan lidah buaya. Lidah buaya dapat digunakan sebagai bahan alami untuk menghilangkan bekas jerawat.
  • Rekatkan irisan lemon. Anda juga bisa menggunakan lemon untuk menghilangkan bekas jerawat secara alami.
  • Taburi dengan soda kue.
  • Buat masker madu.

Acne Patch Day didesain untuk menyatu dengan mudah dengan lapisan makeup dengan menggunakan patch yang cenderung tipis pada pagi dan sore hari. Acne Patch Night sedikit lebih tebal dan lebih menyerap, sehingga ideal untuk mengobati jerawat saat Anda tidur.

Derma Angel Acne Patch hadir dalam dua variasi: Acne Patch Day dan Acne Patch Night. Varian siang dirancang untuk digunakan pada siang hari dan varian malam dirancang untuk digunakan pada malam hari.

Apa nama penutup jerawat?

Anda bisa menggunakan plester jerawat atau tambalan jerawat yang benar-benar dapat menutupi jerawat. Selain bisa mengecilkan jerawat, plester jerawat sewarna kulit atau tambalan jerawat juga bisa membantu menutupi jerawat merah atau mencolok.

Jerawat patch atau tambalan jerawat adalah patch jerawat yang banyak digunakan di Korea Selatan. Di Indonesia semakin banyak pengguna obat jerawat karena terbukti ampuh mengobati jerawat, Anda bisa mempercepatnya.

Menurut dr. Engelmann tidak boleh digunakan lebih dari 12 jam, baik dipakai semalaman atau siang hari.