Harga Slimming Tea di Apotik

Harga Slimming Tea di ApotikSlimming tea adalah minuman ekstrak teh herbal yang sudah tidak asing lagi bagi mereka yang sedang diet! Teh pelangsing ini biasanya dibuat dengan tanaman herbal seperti daun teh jati, teh hijau, dan rempah-rempah lainnya.

Harga Slimming Tea di Apotik
Harga Slimming Tea di Apotik

Apakah slimming tea dapat menurunkan berat badan?

“Bahan-bahan alami dalam teh pelangsing telah terbukti secara klinis efektif dalam menurunkan berat badan,” kata Binger. Selain mengandung teh hijau, teh pelangsing juga mengandung bahan herbal alami seperti daun jati belanda dan kayu lapet yang efektif menurunkan berat badan.

Berbagai cara mudah menurunkan berat badan

  1. Minum air sebelum makan.
  2. Jangan lupa sarapan.
  3. Makan makanan yang tepat.
  4. Makan dalam porsi kecil.
  5. Makan perlahan.
  6. Anda tidak harus menghindari makanan tertentu.
  7. Tidur yang cukup.
  8. Berolahraga secara teratur.

Salah satu minuman pengencang perut yang populer di daerah tersebut adalah teh hijau. Mengutip berita dari Kompas.com (04/10/21), sebuah penelitian menyebutkan bahwa teh hijau dapat meningkatkan pembakaran lemak dan meningkatkan laju metabolisme.

Apa efek samping dari Slimming Tea?

Kafein dalam teh pelangsing dapat menyebabkan berbagai efek samping jika dikonsumsi secara berlebihan, antara lain:

  • Berdenyut.
  • Vertigo.
  • Gangguan kecemasan.
  • Saya mudah marah.
  • tinitus.
  • Sulit bernafas.
  • tidak stabil dan gugup.

Penelitian telah menunjukkan bahwa minum teh hijau dalam jumlah sedang selama menstruasi dapat mengurangi nyeri haid dibandingkan dengan jenis teh lainnya dan membuat rileks.

Teh pelangsing diklaim bisa digunakan efektif untuk menurunkan berat badan dan menjaga tubuh tetap ideal. Namun, minuman ini tidak sepenuhnya aman. Seperti produk dan suplemen herbal lainnya, teh pelangsing juga dapat menimbulkan efek samping, terutama jika dikonsumsi secara berlebihan.

Berapa lama minum slimming tea?

Aturan minum Teh Pelangsing Mustika Ratu adalah dua sampai tiga kali sehari setelah makan.Keefektifan Teh Pelangsing Mustika Ratu telah dibuktikan oleh Institute of Tokyo MD University di Jepang, dan dapat melarutkan lemak tubuh dalam waktu 28 hari. Cocok untuk wanita, pria dan remaja.

Menurut Moms Nadila, selain bisa melangsingkan, teh diet dari Mustika Ratu ini juga bisa melancarkan buang air besar.

Penggunaan produk ini membutuhkan olahraga teratur, diet rendah kalori, rendah lemak, dan banyak air. Tidak dianjurkan untuk orang dengan masalah perut.

Slimming Tea manfaatnya apa?

Teh pelangsing membantu tubuh menurunkan tekanan darah sistolik dan diastolik. Dengan cara lain, teh menurunkan kolesterol dalam tubuh. Kedua hal tersebut dapat memiliki fungsi menjaga kesehatan sistem jantung.

Teh hijau kaya akan nutrisi dan antioksidan dan memiliki banyak manfaat kesehatan, termasuk potensi untuk membantu penurunan berat badan. Menurut Medical News Today, teh hijau untuk diet dimungkinkan karena minuman ini membantu metabolisme tubuh menjadi lebih efisien.

Inilah salah satu alasan mengapa teh hijau bermanfaat untuk menurunkan berat badan karena tidak mengandung kalori. Menambahkan gula ke teh hijau menambah kalori, jadi tidak disarankan bagi mereka yang sedang diet.

Teh apa yang bagus untuk diet?

Teh Diet Terbaik Yang Efektif Dan Aman.

  • Teh hijau diet WRP.
  • Teh pelangsing sariayu slim.
  • Teh rooibos tren baru.
  • Teh hijau kepala jenggot.
  • Teh Diet Malam Orihiro.
  • Jaco Daduzi.
  • Teh Jiangzhi TIENS.

Untuk hasil yang maksimal, cukup minum teh pelangsing mustika ratu ini dua kali sehari, setelah makan siang dan makan malam. Tentunya hasil yang maksimal harus dibarengi dengan olahraga yang teratur dan asupan makanan yang diatur.

Selain mengandung kafein, teh hijau juga bersifat diuretik, membuat Anda tetap buang air kecil.