Harga Susu Zee di Indomaret

Harga Susu Zee di IndomaretZee adalah nama merek produk dagang asli Indonesia yang dimiliki oleh Kalbe Nutritionals. Susu konsentrat untuk anak usia 5 sampai 18 tahun dirilis pada tahun 2010. Produk Zee umumnya dijual dalam kemasan 250g atau 500g dalam bentuk susu bubuk.

Harga Susu Zee di Indomaret
Harga Susu Zee di Indomaret

Susu Zee harga nya berapa?

Daftar Harga Susu Formula Zie terbaik

  • Zee Regular Susu Formula 350gr Swizz Chocolate Rp 17.500
  • Zee Susu Formula Sachet Rp 16.000
  • Zee Susu Formula Reguler Rp 17.640 LazMall
  • Zee Formula Milk Platinum Rp 27.000 LazMall

Faktanya, susu tidak membuat Anda gemuk. Faktor penghasil lemak adalah total asupan harian yang melebihi kebutuhan.

Banyak penelitian menyarankan minum susu di malam hari jika Anda ingin tumbuh lebih tinggi. Hal ini karena tulang dipecah dan diatur ulang oleh tubuh pada malam hari, sehingga penyerapan kalsium lebih optimal pada malam hari.

Apakah di indomaret ada susu Zee?

Zee milk powder instant swizz chocolate bag 10X39G

Zee Susu Anak Renceng Sachet 40 Gram (10 Sachet) Nutripro Complex / Zee Milk Powder.

Susu penambah tinggi badan yang direkomendasikan untuk remaja

  1. Cokelat remaja hilo 750 gram.
  2. Bonito Vanilla Twister 700 gr.
  3. Dancow Instan Diperkaya BIB 400g.
  4. Gekid Platinum Choco Kaya 350g

Teen Zee Girls dan Teen Zee Girls Platinum memenuhi kebutuhan nutrisi remaja di bawah 19 tahun dan 12+. Mengandung kalsium untuk kesehatan tulang, omega 3, 6 dan kolin untuk daya ingat dan pemahaman.

Susu Zee untuk anak usia berapa?

Zee Milk adalah Zee Milk untuk anak usia 3 sampai 12 tahun, mengandung Nutripro Complex, yang terdiri dari asam amino esensial (protein khusus) yang dibutuhkan tubuh untuk tumbuh kembang optimal, dan kalsium tinggi untuk membantu pertumbuhan anak Anda lebih tinggi. , mengandung choline untuk kecerdasan untuk meningkatkan nilai anak. Bertambah di sekolah.

Susu ini kaya akan asam amino, probiotik inulin, kolin dan kalsium yang tinggi. Kami menjadikannya sebagai susu yang memenuhi nutrisi anak Anda, mengoptimalkan pertumbuhan dan perkembangannya, serta membantu meningkatkan kecerdasan otak anak Anda.

Zee Swith Chocolate Milk, susu bergizi yang berusia minimal 3 tahun. Catatan: Tidak cocok untuk anak di bawah 1 tahun.

Susu Zee 1 dus isi berapa?

Milk Carvegie Rensen 40Gr Isi 10 sachet (1dus = 12 Rensen) Tersedia Rasa : -Vanilla Twist -Swizz Chocolate

Susu bubuk untuk bayi usia 0-6 bulan. Dengan DHA & AA, Whey Protein, Campuran Minyak Nabati, Laktosa, FOS-Inulin, Vitamin dan Mineral untuk memberikan lebih banyak nutrisi pada bayi Anda untuk pertumbuhan yang lebih optimal.

Susu penambah tinggi badan selanjutnya adalah Zee Platinum Vanilla Delight. Cocok untuk anak usia 3 hingga 12 tahun, susu mengandung asam amino esensial yang dibutuhkan tubuh Anda untuk pertumbuhan dan perkembangan yang optimal.

MILO Activ-Go memiliki kandungan kalsium 20%. Kandungan ini dinilai sangat cocok untuk pertumbuhan tinggi badan yang optimal. Selain itu, kandungan gula yang rendah dan adanya ekstrak malt cukup untuk mendongkrak energi anak di sekolah.

Apa manfaat dari susu Zee?

Zee Platinum adalah susu untuk anak usia 3 sampai 12 tahun, mengandung NutriPro complex dari asam amino esensial (protein khusus) yang dibutuhkan tubuh untuk tumbuh kembang optimal, kalsium tinggi untuk membantu tumbuh kembang anak, dan kecerdasan. prestasi akademik. sekolah akan meningkat.

Zee adalah nama merek produk dagang asli Indonesia yang dimiliki oleh Kalbe Nutritionals. Susu konsentrat untuk anak usia 5 sampai 18 tahun dirilis pada tahun 2010.

Zee adalah salah satu merek susu binaraga terbaik untuk balita usia 3 hingga 12 tahun. Kandungan yang dimiliki Zee Platinum adalah NutriPro Complex of Essential Amino Acids (Special Proteins).