Harga Garnier Micellar Water di Indomaret

Harga Garnier Micellar Water di IndomaretGarnier Micellar Water adalah produk pembersih inovatif yang menggunakan misel atau molekul misel. Molekul ini bekerja seperti magnet, membersihkan ringan hingga riasan tahan air.

Harga Garnier Micellar Water di Indomaret
Harga Garnier Micellar Water di Indomaret

Berapa harga micellar water Garnier?

Harga Garnier Skin Naturals Micellar Cleansing Water Pink 125ml termurah di Indonesia adalah Rp 16.200.

Garnier Micellar Cleansing Water Vitamin C adalah pembersih langkah pertama untuk membersihkan kulit untuk kulit yang bercahaya dan cerah. Diformulasikan dengan teknologi misel untuk menghilangkan hingga 99% kotoran dan riasan. Mengandung Vitamin C untuk mencerahkan, melembabkan dan menutrisi kulit.

Micellar water adalah tahap awal dari double cleansing untuk menghilangkan makeup dan kotoran sebelum mencuci muka dengan sabun pembersih. Toner tidak digunakan untuk menghapus riasan dan membersihkan wajah. Toner mempersiapkan kulit untuk penetrasi serum dan pelembab yang lebih dalam dan lebih cepat.

Molekul ini bekerja dengan cara mengikat kotoran, debu, dan minyak di wajah tanpa membuat kulit iritasi atau kering. Kemampuan ini memungkinkannya untuk membuat micellar water yang bisa digunakan tanpa dibilas. Jadi Anda tidak perlu lagi mencuci muka dengan air atau sabun.

Apakah di indomaret ada micellar water Garnier?

Garnier micellar cleansing water pink Btl 125ml.

Nuryahhatini, Product Manager PT Natural Nutrindo, dalam konferensi pers Corine de Farme mengatakan, “Maksimalkan penggunaan micellar water tiga kali sehari.

Micellar water Garnier ini mengandung molekul misel dan minyak argan untuk menghilangkan debu, kotoran, polusi dan makeup.

Garnier Micellar Water Pink adalah pembersih wajah inovatif dari Garnier. Ini mengandung molekul misel yang dapat mengangkat kotoran dan minyak seperti magnet tanpa perlu dicuci. Dengan tekstur yang ringan seperti air, dengan lembut mengangkat make-up dan kotoran dari wajah, mata dan bibir tanpa membuat iritasi.

Berapa harga micellar water Garnier 50ml?

Harga Garnier Skin Naturals Micellar Cleansing Water Pink 50ml paling murah se-Indonesia adalah Rp 16.000.

Untuk jenis kulit berminyak, berjerawat, atau jenis kulit lainnya, micellar water membantu melindungi kulit Anda dari pori-pori tersumbat dan noda membandel. Mencegah jerawat.

“Double cleansing adalah metode membersihkan wajah dalam dua langkah berbeda. Pertama, Anda menggunakan pembersih minyak, lalu Anda mencuci wajah dengan pembersih.”

Harus dikocok terlebih dahulu sebelum digunakan. Hal ini memungkinkan semua elemen di dalamnya bercampur dan menjadikannya efektif dalam membersihkan wajah Anda. Jika Anda lalai mengocok, micellar water Anda tidak akan membersihkan wajah Anda secara maksimal.

Berapa harga micellar water Garnier 125 mL?

Daftar Harga Garnier Micellar Cleansing Water 125ml

  • Garnier Micellar Cleansing Water 125ml (Biru) Rp29.000
  • Garnier Micellar Cleansing Water 125mL Rp22.000
  • Garnier Micellar Cleansing Water 125ml (Biru) Rp23.500
  • Garnier Micellar Cleansing Water 125ml Original Makeup Remover Rp29.000

Bahkan jika Anda tidak memakai riasan, Anda harus terlebih dahulu membersihkan kulit Anda dengan air misel. Paparan polusi udara, debu, kotoran, dan tabir surya yang tidak dicuci dengan benar bisa menjadi awal dari semua masalah kulit.

Micellar water garnier biru untuk kulit berminyak dan berjerawat, micellar water garnier kuning dan minyak untuk semua jenis kulit, dan pink micellar water garnier untuk kulit normal yang cenderung sensitif.

Harga Garnier Skin Naturals Micellar Cleansing Water Blue 125ml termurah di Indonesia adalah Rp 16.000.

Garnier warna biru untuk apa?

Garnier Micellar Cleansing Water Blue, seperti halnya Micellar Cleansing Water Pink, adalah pembersih dengan tekstur ringan seperti air yang membersihkan riasan dan kotoran di wajah dengan bersih.

Harga Garnier Skin Naturals Micellar Cleansing Water Pink 400ml paling murah se-Indonesia adalah Rp 17.000.

Perawatan kulit dimulai dengan mencuci wajah dengan makeup remover dan micellar water, kemudian menggunakan sabun wajah yang sesuai dengan jenis kulit, yang disebut juga dengan double cleansing.