Harga Coklat Batangan di Indomaret

Harga Coklat Batangan di IndomaretCokelat batangan adalah makanan ringan yang berisi cokelat yang mengandung lapisan atau campuran antara lain kacang-kacangan, buah-buahan, karamel, nougat, wafer. Ada berbagai merek cokelat batangan yang dijual di pasaran. 

Harga Coklat Batangan di Indomaret
Harga Coklat Batangan di Indomaret

Apakah di Indomaret ada jual coklat batangan? 

Pasarnya sendiri sudah memiliki berbagai merek cokelat batangan yang juga bisa dibeli melalui e-commerce di minimarket seperti Indomaret dan Alfamart. 

Porsi 28 gram Silver Queen Chocolate Almonds berharga sekitar Rp 8.000-9.000. Silver Queen Chocolate Midi Red/Blue 28g dibanderol dengan harga Rp 8.000-9.000. Silver Queen Chocolate Berry Berry Yogurt 28g dibanderol dengan harga Rp 11.900. 

Rasa coklat aslinya pahit. Cokelat manis batangan yang ada di pasaran adalah cokelat olahan dengan tambahan rasa seperti susu dan tambahan gula. Proses pembuatan cokelat dari kakao dimulai dengan memetik buah kakao yang sudah matang. 

Cokelat diduga dapat menurunkan kadar kolesterol jahat (LDL) dalam darah. Oleh karena itu, manfaat cokelat membantu mencegah penumpukan kolesterol di pembuluh darah dan mengurangi risiko penyakit jantung dan stroke. 

Coklat di Indomaret apa saja? 

Lihat juga cokelat bermerek. 

  • Silver Queen.
  • Kit Kat.
  • Delfi.
  • Van Houten.
  • Chokoku.
  • Kinder Joy.
  • Ferero Rocher.
  • Ferrero Rocher.

Mungkin banyak yang belum tahu kalau merk coklat SilverQueen juga memiliki variasi dark chocolate. 

Kolata cokelat hitam memiliki rasa cokelat yang kuat, menjadikannya tambahan yang bagus untuk hidangan apa pun dan lezat. Cokelat ini cocok sebagai isian kue atau sebagai warna dasar brownies. 

Misalnya harga Cadbury Chocolate Dairy Milk Cashew Nut 90 gr di Indomaret yang dijual Rp 23.000 di tahun 2020 akan naik menjadi Rp 27.000 di tahun 2021 dan naik lagi menjadi Rp 27.500 di tahun 2022. 

Kandungan kakao yang tinggi juga mempengaruhi warna dark chocolate sehingga tampak lebih gelap. Cokelat susu dan cokelat biasa lebih manis, lebih kental, dan warnanya lebih terang daripada cokelat hitam. 

Merk coklat batangan yg enak apa? 

merek coklat terbaik 

  1. Coklat Ratu Perak. Anda tahu cokelat batangan dengan kacang mete. .
  2. Cokelat Cadbury.
  3. Cokelat Tobleron. 
  4. Coklat Lindt. 
  5. Coklat Magnum Signature.
  6. Cokelat Hershey.
  7. Coklat Olahraga Ritter. 
  8. Cokelat Belgia Cavalier.

Cokelat hitam dengan kandungan kakao minimal 70% memiliki kandungan flavanol paling tinggi. Oleh karena itu, keuntungan yang diperoleh akan lebih besar. Namun, perlu dicatat bahwa semakin tinggi persentase kakao, semakin pahit cokelatnya. 

Makan cokelat hitam dan menambah berat badan. Cokelat hitam tidak hanya merupakan sumber kalori yang baik, tetapi juga kaya akan zat gizi mikro dan antioksidan. Sebanyak 100 gram dark chocolate setidaknya mengandung 600 kalori. 

Coklat Colatta untuk apa? 

Colatta adalah jawaban bagi mereka yang suka membuat kue dan kue kering cokelat. Cokelat batangan, olesan cokelat, keping cokelat, cokelat majemuk, dan yang lainnya adalah Colatta. Harga cokelat batangan Koratta juga sangat terjangkau untuk kualitas terbaik. 

Ada tiga jenis cokelat couverture: – Coklat hitam. Warnanya coklat tua dan tidak mengandung susu, jadi tidak terlalu manis. Cokelat putih (putih). Sebenarnya bukan coklat karena tidak mengandung coklat padat (cocoa solids). 

Cokelat Swiss memiliki reputasi internasional karena kualitasnya yang tinggi di banyak merek cokelat terkemuka dunia. Swiss terkenal dengan cokelat susu. 

Berapa harga coklat Colatta? 

daftar harga coklat kolatta terbaru 

  • Koratta Dark Chocolate Bar Rp 12.360 
  • Koratta Dark Chocolate Compound 1kg Rp 49.920 
  • Collata Glaze Donut Tiramisu 1kg Rp 22.400 
  • Collata Chocolate Bar (1kg) Rp 55.000 
  • Kolatta Pastry Dark Chocolate Rp 10.200 

Le Chocolate Box dianggap sebagai cokelat termahal di dunia. Cokelat ini dibuat oleh Lake Forest Confections, pembuat cokelat dan permen Amerika yang terkenal. 

Cokelat yang dibuat dengan bahan-bahan asli dari Pantai Gading, Trinidad, Venezuela, dan Ekuador. Pada tahun 2006, koleksi Noka Vintage adalah cokelat termahal di dunia. Harganya USD 854 atau setara dengan Rp 11.300.000. 

Bisakah Anda makan cokelat masak langsung? Anda bisa makan cokelat panggang. Namun, rasanya mungkin tidak sesuai dengan selera Anda. Misalnya, sejenis cokelat masak bubuk.