Harga Lacto B di Apotik

Harga Lacto B di ApotikLacto B adalah suplemen probiotik, mikroorganisme kecil yang bermanfaat bagi tubuh. Tubuh manusia bergantung pada semua jenis mikroorganisme untuk berfungsi dan menjaga kesehatan tubuh, dan Lacto B berperan dalam hal itu. Probiotik adalah bakteri baik yang dibutuhkan tubuh.

Harga Lacto B di Apotik
Harga Lacto B di Apotik

Berapa harga obat lacto B?

Jika Anda ingin membelinya, Anda bisa menemukan Lacto-B secara online di Tokopedia dengan harga mulai dari Rp 6.350,00 per sachet (berat 1g) dan Rp 69.406.00 per 1 karton (10 sachet).

Ketika “gula susu” ini tidak dicerna, itu dapat menyebabkan kembung lambung, kembung, mual, tinja lebih lunak, dan usus teriritasi. Itulah mengapa susu bukanlah makanan yang baik saat Anda mengalami diare.

Diare bisa ringan sampai berat dan berlangsung tiga sampai sembilan hari. Bahaya diare berat pada anak di bawah usia 3 tahun adalah dehidrasi, yang jika tidak ditangani bisa berakibat fatal.

Oralit merupakan minuman yang sering direkomendasikan untuk mengobati diare. Sering buang air besar saat diare dapat menyebabkan dehidrasi pada penderitanya. Nah, oralit menggantikan garam dan cairan yang hilang dalam tinja.

1 kotak lacto b isi berapa?

Jual Lacto B / Lacto-B per box isi 40 / per sak isi 10. Kegunaan. Manfaat Lacto-B adalah: Melindungi sistem pencernaan pada anak dan bayi usia 1 sampai 12 tahun. Membantu mengatasi gangguan pencernaan seperti diare dan sembelit serta intoleransi laktosa.

Ada berbagai jenis obat diare, tetapi asetaminofen adalah salah satu obat yang cukup aman untuk dikonsumsi bersama obat lain dan cukup aman untuk dikonsumsi bersama obat diare.

Diare dan pencegahan intoleransi laktosa Anak 1-6 tahun : 3 sachet/hari, bayi < 1 tahun : 2 sachet/hari. Petunjuk Penggunaan Sebelum atau sesudah makan, dapat diminum bersama makanan untuk mengurangi gangguan pencernaan.

Kapan sebaiknya minum Lacto B?

Cara meminum Lacto-B dengan benar. Konsumsi segera setelah kemasan dibuka dan isi produk tercampur. Jangan mencampur Lacto-B dengan minuman ringan dan minuman panas atau makanan. Jika Anda lupa memberi anak Anda Lacto-B, jangan menggandakan dosis pada jadwal berikutnya

Lacto B merupakan suplemen makanan probiotik yang sangat bermanfaat untuk mengobati diare, terutama diare yang disebabkan oleh penggunaan antibiotik. Selain itu, Lacto B juga dikenal efektif dalam mengobati gejala intoleransi laktosa dan sembelit.

Menurut Healthy Children, aturan pemberian oralit sebagai obat diare pada bayi adalah: Jika diare disertai muntah, berikan larutan oralit 10-20 ml setiap 5-10 menit. dan tunggu hingga 30 menit.

Lacto-B mengandung bubuk krim nabati, dekstrosa, campuran bakteri asam laktat, konsentrat susu mineral, vitamin C, vitamin B1, vitamin B2, vitamin B6, niasin dan seng oksida dan termasuk dalam kategori produk konsumen tanpa resep.

Lacto B untuk anak usia berapa?

LACTO-B dapat digunakan untuk mengobati diare dan mencegah intoleransi laktosa pada anak usia 1 hingga 12 tahun. Pengobatan diare dan intoleransi laktosa.

Meski Lacto B lebih sering diberikan pada anak-anak, obat diare ini juga bisa digunakan pada orang dewasa. Untuk orang dewasa, dosis yang dianjurkan untuk suplemen makanan Lacto-B adalah 1 sachet tiga kali sehari.

Lacto B sachet dapat dikonsumsi langsung dengan cara dilarutkan dalam air atau diberikan bersama susu formula dan susu formula. Hindari mencampurnya dengan minuman bersoda. Konsumsi segera setelah membuka dan mencampur sachet. Jika Anda melewatkan satu dosis Lacto-B, jangan menggandakan dosis pada jadwal pemberian dosis berikutnya.

Jika Anda mencari Lacto B, Anda bisa membelinya di sejumlah apotek atau toko obat terdekat seperti Apotek Kimia Farma dan K24.

Apakah lacto b harus disimpan di kulkas?

Penyimpanan Lacto B juga harus diperhatikan yaitu di tempat yang teduh, kering dan sejuk. Misalnya di lemari es. Hindari menyimpan Lacto B di tempat dengan suhu panas dan lembab karena dapat merusak atau membunuh bakteri baik yang dikandungnya.

Secara umum, Lacto-B adalah suplemen makanan yang mengandung bakteri baik dan aman bagi kebanyakan orang. Jika anak Anda memiliki alergi susu atau intoleransi laktosa dan sedang mengonsumsi antibiotik, sebaiknya konsultasikan terlebih dahulu dengan dokter tentang pemberian Lacto-B.

Anda bisa mendapatkannya dari makanan dan suplemen. Lacto B memiliki manfaat kesehatan yang diperoleh dari pemecahan makanan melalui penelitian dari membantu penyerapan nutrisi untuk melawan infeksi gastrointestinal. Anak-anak yang menderita gangguan pencernaan seperti diare sering diberikan Lacto B untuk mencegah dan mengobati rasa sakit.