Harga Rexona di Alfamart

Harga Rexona di AlfamartRexona adalah merek deodoran antiperspiran yang diproduksi oleh Unilever multinasional Inggris-Belanda. Merek dari Australia. Rexona dikembangkan pada tahun 1908 oleh Alice Sheffer, istri pendiri Sheldon Drug Company di Australia.

Harga Rexona di Alfamart
Harga Rexona di Alfamart

Berapa harga Rexona di Indomaret?

Harga varian deodoran Rexona

  • Rexona Deodorant Roll On Women’s Power Dry 45 ml Rp 15.400
  • Rexona Deo Roll On Men Motionsense Invisible + Antibakteri 45 ml Rp18.400
  • Rexona Deodorant Free Spirit 50 ml Rp 20.900
  • Rexona Deodorant Roll On Men Ice Cool 45ml Rp 20.900

Secara umum, deodoran dapat digunakan saat anak memasuki masa pubertas, yakni antara usia 9 hingga 15 tahun.

Memilih deodoran yang salah dapat membuat pakaian Anda menjadi kuning. Anda mungkin mengira noda kuning pada pakaian Anda hanya disebabkan oleh produksi keringat yang berlebihan. Namun, nyatanya, pakaian yang menguning juga bisa terjadi saat keringat bercampur dengan bahan deodoran yang Anda gunakan.

REXONA MEN ICE COOL ROLL ON 50ML adalah deodoran berbentuk roll yang membuat keringat tetap kering tanpa khawatir keringat atau bau badan. sesuai dengan kebutuhan Anda.

Berapa harga deodoran Rexona?

daftar harga deodoran rexona wanita terbaik

  • Rexona Advanced Whitening Roll-on Rp 20.900
  • Rexona Advanced Whitening Spray IDR 28,000
  • Rexona Women Invisible Dry Roll On 45Ml Multipack IDR 54.300
  • Rexona Women Anti Perspirant Deodorant Spray 150 Ml IDR 66.500

rexona men ice cool anti perspirant deodorant roll on merupakan produk dalam kategori kosmetik dan memiliki sertifikat Halal dengan nomor 00150074871115 berlaku hingga 25 Februari 2022.

Rexona Roll On Glowing sering dianggap sebagai “deodoran penghalus” karena mengandung multivitamin dan bahan alami. Tidak hanya itu, produk ini mengandung alkohol 0%, sehingga aman dan legal.

1 renteng Rexona sachet isi berapa?

Varian tersedia, harus dicek dulu Jam Buka : Senin s/d Sabtu : 07.00 – 20.00 Rexona Renteng Isi 12 sachet Dijual per couple (1 couple = 12 sachet) *Harga per couple Varian – Pria – Wanita Gratis Aktivitas Sepuasnya Tentang keringat berlebih dan bau badan .

Rexona adalah merek deodoran antiperspiran yang diproduksi oleh Unilever multinasional Inggris-Belanda.

Contoh letak kode unik pada pouch: Di balik kotak merah pada foto di atas. 1. Warga Negara Indonesia (WNI), pria dan wanita berusia di atas 18 tahun, bertempat tinggal di Indonesia.

Rexona Deo Lotion Free Spirit 9G/Kartu Isi 144 Hitungan 8934868015024.

Reaksi tubuh Anda terhadap bawang mirip dengan makan bawang putih. Saat mengolah bawang merah, tubuh menghasilkan senyawa mirip belerang. Senyawa ini bertanggung jawab atas bau badan, terutama saat berkeringat.

Rexona Men 1 karton isi berapa?

Rexona Men Ice Cool Roll On 1KARTON ISI 24PCS [50mL/67009833]

cara menghilangkan bau ketiak

  1. Gunakan antiperspiran. Antiperspiran membantu mengurangi jumlah keringat yang dihasilkan dengan memblokir sementara pori-pori penghasil keringat.
  2. Kenakan deodoran.
  3. Bersihkan ketiak secara rutin.
  4. Botox.
  5. Mandi setiap hari.
  6. Silakan datang dengan pakaian longgar.
  7. Menjaga asupan makanan.

Komponen deodoran yang menguningkan pakaian adalah senyawa aluminium klorida yang bereaksi dengan protein dan mineral. Saat Anda mengoleskan deodoran pada baju hitam, noda kuning yang muncul berubah menjadi noda putih.

Berapa lama tahan Rexona?

Semakin banyak Anda bergerak, semakin Anda mengeluarkan aroma kesegaran klasik. Gunakan setiap habis mandi. Oleskan saja di bawah ketiak Anda dan Anda akan merasa segar kembali. 72 JAM SEGAR: Dengan bangga kami memperkenalkan deodoran pertama dari Rexona yang menjamin kesegaran selama 72 jam.

“Rexona tidak memberikan promosi atau hadiah undian pada kemasan atau botol produk Rexona,” katanya kepada Kompas.com, Rabu (17 Maret 2021). Oleh karena itu, cincin yang terdapat pada roll-on Rexona bukanlah promosi atau undian berhadiah dari PT Unilever Indonesia Tbk.

5 Semprotan Deodoran Tahan Lama Terbaik

  1. Semprotan deodoran antiperspirant asli Dove yang menutrisi dan menenangkan.
  2. Nivea Black & White Clear Spray.
  3. Seba Pharma Sebamed Deodorant Active Spray. sebamedindonesia.com.
  4. Deodoran Alami Kulit.
  5. SR12 Semprotan Deodoran Perawatan Kulit SR12.

Untuk pria sejati, aplikasikan 1-2 lapisan merata pada ketiak Anda agar deodoran bekerja paling baik.