Harga Oxycan di Apotik

Harga Oxycan di ApotikOxycan Green adalah tabung oksigen yang digunakan untuk pertolongan pertama bagi pasien asma yang sesak napas. Selain itu, Oxycan Green Oxygen Cylinders tersedia bagi mereka yang lelah atau menderita anoksia karena perubahan tekanan yang tiba-tiba di ketinggian.

Harga Oxycan di Apotik
Harga Oxycan di Apotik

Berapa harga oksigen di Apotik?

Harga oksigen portabel di apotek sangat beragam. Misalnya Oxycan tabung oksigen 500 ml milik Apotek K24 dijual seharga Rp 54.087 pada tahun 2021. Sedangkan situs jual beli online menjual produknya dengan harga mulai dari Rp 41.000 hingga Rp 73.200 per tube.

Oxycan dapat digunakan sebagai pertolongan pertama untuk sesak napas pada penderita asma, kelelahan setelah aktivitas, atau pendaki dengan oksigen berkurang akibat perubahan tekanan barometrik.

Mulai dari Myhealth dan menggunakan terlalu banyak oksigen medis dapat menyebabkan keracunan oksigen. Kadar oksigen yang terlalu tinggi dapat membahayakan jaringan paru-paru.

Tampaknya baru di pasar untuk menawarkan layanan isi ulang tabung oksigen dalam dua ukuran di atas. Sebagai perbandingan, isi tabung oksigen 1 m3 dengan harga Rp 30.000 pada tahun 2020 akan naik dari Rp 60.000 menjadi Rp 104.000 pada tahun 2021 dan turun menjadi hadiah Rp.

Oxycan harga berapa?

Oxycan membantu memenuhi kebutuhan oksigen tubuh dan membantu mengembalikan kadar oksigen menjadi normal. Tak hanya praktis, tabung oksigen portable ini juga terjangkau, mulai dari Rp 50.000 hingga Rp 70.000 saja.

Oksigen diangkut oleh darah yang mengalir melalui pembuluh darah, atau peredaran darah utama tubuh. Sirkulasi umum tubuh dimulai dari jantung dan mengedarkan darah ke seluruh tubuh melalui pembuluh darah besar.

Kanula hidung adalah alat pernapasan yang ditempatkan di lubang hidung untuk mendukung kebutuhan oksigen pasien yang dapat bernapas secara spontan tetapi membutuhkan dukungan oksigen tambahan.

Menghirup oksigen murni pada tingkat 100% bisa berbahaya bagi manusia. Ini karena menghirup oksigen murni memicu serangkaian reaksi kimia. Saat itulah sebagian dari oksigen itu menjadi berbahaya dan tidak stabil, yang disebut “radikal”.

Berapa kali pakai Oxycan?

Gunakan 5-10 kali sehari atau sesuai kebutuhan.

Oxycans membantu mengembalikan kadar oksigen tubuh ke tingkat normal dan dapat membantu saat tubuh kekurangan oksigen saat mengalami kelelahan, olahraga berat, stres, ketinggian, kualitas udara buruk, sesak napas, atau asma. Dapat digunakan sebagai pertolongan pertama.

Gunakan 5-10 kali sehari atau sesuai kebutuhan.

Aman di dalam tubuh, Oxycan Oksigen Murni dapat digunakan terutama untuk sesak napas dan gejala asma. Pada ketinggian 1500 meter, biasa digunakan oleh para pendaki karena kadar oksigen turun akibat perubahan tekanan atmosfer. Oxycan sangat mudah digunakan dan merupakan produk yang sangat ringan.

Oxycan 1 kotak isi berapa?

OXYCAN 1 BOX / DUS 12 botol.

Waktu penggunaan tabung oksigen 1m3 Tabung oksigen 1m3 dapat digunakan terus menerus (non stop) selama 4 jam dengan pengaturan regulator 2 atau lebih. Pengaturan yang lebih rendah menggunakan lebih sedikit oksigen dan bertahan lebih lama.

Untuk mengisi tabung 0,5 meter kubik terkecil dengan oksigen harganya Rp 10.000 sedangkan tabung 1,5 meter kubik Rp 25.000. Sedangkan pengisian oksigen tabung 2 meter kubik mencapai Rp 30.000 dan 3 meter kubik mencapai Rp 40.000.

Tabung oksigen portabel kecil merk tersebut di atas tersedia bebas di pasaran dan dapat dibeli di apotik seperti Kimia Farma, K24. Kini tersedia di toko online kami.

Apotek K-24 menyediakan sewa tabung oksigen 6m3 + isi oksigen dan pengisian ulang oksigen.

Gimana cara pakai Oxycan?

Buka tutup kecil di atas kaleng. Lepaskan penutup dan tempelkan ke kepala kaleng sebagai topeng. Tutupi hidung Anda dengan masker. Tekan kepala kaleng dan tarik napas dalam-dalam selama 2 detik.

Oxycan adalah oksigen kaleng yang sangat ringan yang mudah digunakan oleh siapa saja. Praktis untuk dibawa kemana saja, di dalam mobil, camping atau saat beraktifitas lainnya. Oxykan bisa langsung digunakan tanpa selang dan regulator saat sudah pusing akibat kemacetan.

Oxygen concentrator adalah alat yang berfungsi untuk menghasilkan oksigen murni dari udara bebas. Alat bantu pernafasan ini biasa digunakan oleh penderita sesak nafas karena penyakit tertentu. Alat ini digunakan untuk meningkatkan kadar oksigen dalam darah.

keracunan oksigen. Kekeringan mukosa hidung dan saluran pernapasan lainnya. Depresi pernapasan. Kerusakan pada jaringan paru-paru.