Harga Whiskas di Indomaret

Harga Whiskas di IndomaretWhiskas adalah salah satu merk makanan kucing. Whiskers dimiliki oleh perusahaan besar bernama Mars. Ciri khas dari merek ini adalah kemasan berwarna ungu yang menampilkan kucing British Shorthair.

Harga Whiskas di Indomaret
Harga Whiskas di Indomaret

Berapa harga makanan kucing Whiskas di Indomaret?

Pada tahun 2019 dan 2020, Whiskas Cat Food Pocket Tuna 480 gram dan Whiskas Ocean Fish 480 gram dijual mulai Rp 35.000 di India Mallet. Namun harga produk Whiskas akan mulai naik dari Rp 35.000 menjadi Rp 36.500 pada tahun 2021 dan kembali menjadi Rp 36.900 pada tahun 2022.

Makanan kucing LIFE CAT [1kg] bisa kamu pilih dengan harga Rp 24.500. Untuk kucing dewasa IDR 53.000 Whiskas Adult Repack Cat Food [1 kg]. Sementara untuk anak kucing ada Dormeo’s Kitten Repacking Cat Food [1 kg] seharga Rp 65.000.

Diformulasikan Khusus untuk Kucing 1+ – Mengandung Omega 3 dan 6 dan Zinc untuk kesehatan kulit dan bulu yang indah.

Komposisi kumis meliputi biji-bijian (jagung, beras), gluten tepung jagung, bungkil kedelai, stearin sawit, minyak kedelai, produk samping unggas dan unggas, ikan laut, susu asam, garam beryodium, taurin, vitamin (A, E, B1 , B6 ), B2, B12, Kolin, Niasin, Asam Folat), Mineral (Kalsium, Fosfor, Seng, Besi, Tembaga)

Berapa harga Whiskas kering 1 kg?

Harga Whiskas Dry Junior Ocean Fish 1 kg termurah di Indonesia adalah Rp 33.000.

WHISKAS JUNIOR MACCAREL CAT FOOD 85 gram isi 1 box isi 12 pcs.

Whiskas tidak hanya menawarkan berbagai jenis makanan, tetapi juga berbagai rasa makanan kucing favorit Anda seperti Rasa Tuna, Rasa Gourmet Seafood, Rasa Ikan Laut dan Susu, Rasa Tenggiri.

Makanan kucing tuna yang lezat dan bergizi ini sangat cocok untuk menjaga kesehatan kucing 1 tahun ke atas. Rasa ikan kembung yang lezat adalah idaman kucing, dan Anda bisa mendapatkan semua nutrisi untuk kucing Anda dari 41 macam nutrisi.

Kumis diproduksi menggunakan bahan-bahan pilihan seperti daging sapi, babi, ayam, ikan, sayuran, biji-bijian (seperti beras), jeroan, vitamin dan mineral.

Whiskas 1 pack isi berapa?

Jual whisker sachet 24 per box / makanan kucing, whisker pouch

Makanan kucing Whiskas® mengandung nutrisi penting untuk pertumbuhan kucing, termasuk protein untuk sistem kekebalan dan metabolisme yang sehat, kalsium dan fosfor untuk tulang yang kuat, serta vitamin untuk penglihatan yang baik dan kulit yang sehat.

Untuk anak kucing yang sedang tumbuh, Whiskas® Wet Cat Food adalah makanan kucing basah terbaik untuk menjaga agar anak kucing Anda tetap sehat dan bahagia. Makanan basah Whiskas® juga cocok untuk sebagian besar ras kucing.

Untuk makanan kucing Sheba Indomaret, kami hanya menjual satu varian Whiskas – tuna ukuran 480 gram (Whiskas Cat Food Pocket Tuna 480 gram).

Whiskas 400gr 1 dus isi berapa?

Kumis Kaleng 400gr 1 box isi 24 buah.

Ikuti tips kami untuk menggemukkan kucing Anda dengan cepat dan sehat di sini!

  1. Beri anak kucing makanan.
  2. Sajikan makanan berair.
  3. Cara membuat kucing cepat gemuk dengan makan lebih banyak.
  4. Cara membuat kucing gemuk dengan memberinya minyak ikan.
  5. Buatlah makanan semenarik mungkin.
  6. Tawarkan variasi makanan.

Menurut National Cat Groomers of America, Anda harus memandikan kucing setidaknya setiap 4 hingga 6 minggu sekali. Mandikan juga kucing Anda saat matahari masih cerah atau sekitar pukul 10.00-16.00 agar tidak kedinginan.

Jangan menyimpan makanan di atas 38 derajat Celcius. Hal ini dikarenakan panas dan kelembapan selama penyimpanan dapat menurunkan kualitas makanan kucing. Sebaiknya simpan makanan kucing basah di dalam wadah kedap udara agar tetap bersih dari kontaminasi udara dan bakteri.

Berapa kali sehari kucing dikasih Whiskas?

Idealnya, meow diberi makan makanan kucing Whisker tiga kali sehari, sama seperti manusia. Yaitu pagi, siang dan malam. Dosisnya sendiri bisa disesuaikan dengan usia dan kondisi kucing, namun Anda bisa memberikan jumlah makanan yang ditentukan sesuai usia dan kondisi kucing Anda.

Simpan makanan kucing yang sudah dibuka di lemari es hingga 5 hari.

Inilah mengapa makanan kucing Whiskas adalah pilihan terbaik untuk makanan anak kucing yang memiliki semua nutrisi yang dibutuhkan anak kucing Anda untuk berkembang.